TBFA - 12

4.4K 634 131
                                    


Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Typo's

Kyungsoo Pov

Sekarang aku sedang berada di rumah Sehun, setelah pertengkaran antara Sehun dan Chanyeol akhirnya aku memutuskan untuk ikut dengan Sehun dan meninggalkan Chanyeol. Ku lihat Sehun sedikit Syok akibat pertengkarannya dengan Chanyeol, jangankan Sehun aku pun sebenarnya juga sangat Syok. Gugup terus saja hinggap di tubuh ku, hanya keterdiaman yang saat ini kurasakan.

Bayangan kejadian saat di rumah Chanyeol pun masi membekas di ingatan ku, ada rasa senang dan ada juga rasa kecewa bahkan aku terlalu sulit menjabarkannya bagian rasa mana yang sangat mendominasi ku. Dan aku yakin rasa bahagia yang paling dominan saat ini.

.
.

Flashback

"BRENGSEKK!! LEPASKAN TANGAN MU DARI TANGANNYA BANGSAT !!" Ucap Chanyeol dengan teriak, Ia emosi melihat ku tengah di peluk dan tangan ku yang di genggam oleh Sehun.

Srek

Tubuh ku pun tertarik kearah Chanyeol yang langsung menarik ku dan menaruh ku di belakang tubuh besarnya. Ku lihat Sehun yang menggeram tertahan, ia mencoba untuk tifsk kehilangan kendali. Aku yang berada di belakangnya terus menatap was was, asal kalian tahu Sehun itu sangat pandai bela diri. Dulu pernah ada lelaki yang terus menatap ku lapar ketika aku dan Sehun sedang makan direstoran, aku tak memakai pakaian sexy ataupun menggoda lelaki itu tetapi memang tubuh ku yang sedikit berisi sedikit terlihat menggiurkan di mata para lelaki.

Lelaki itu pun berjalan mendekati ku namun aku berusaha tak menghiraukannya karena aku tak mengenalnya ataupun tak memiliki urusan dengannya, ia duduk disamping ku. Duduk di tempat yang seharusnya Sehun duduk, Sehun sedikit telat saat ingin menemani ku makan karena tiba tiba ada rapat mendadak di kampus jadilah aku menunggunya yabg sedikit terlambat. Saat aku sedang asik dengan makan ku, tiba tiba saja aku merasa paha ku sedang di elus dengan sebuah tangan. Aku pun menoleh dan betapa terkejutnya diriku saat melihat lelaki tadi sudah berada dengan jarak yang sangat dekat dengan tubuh ku.

Saat aku ingin berteriak, dengan sekejap aku melihat lelaki tadi sudah terjatuh terkapar di lantai. Tangannya yang ia gunakan tadi saat menyentuh paha ku sudah berbelok arah dan itu ku pastikan retak. Aku mendongakkan pandangan ku dan kulihat Sehun dengan wajah dinginnya menatap lelaki tadi dengan pandangan jijik. Lelaki itu meringis kesakitan, bagaimana tidak tangannya sudah berbelok arah.

"Hyung- " Ucap ku dan menatap matanya ia terlihat berbeda, beda dengan Sehun yang ku kenal. Sorot matanya sangat tajam dan menusuk bahkan aura dingin menguar dari tubuhnya. Ku lihat Sehun yang kembali mendekati lelaki tadi namun dengan cepat aku langsung memeluknya, sungguh aku sangat takut dengan Sehun yang sekarang tetapi aku tau ia emosi karena melihat ku yang lecehkan.

[2] Fucking Accident ; Pcy • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang