F - Friend-s? (Brian)

96 11 36
                                    

Hujan rintik yang kembali mengguyur di musim panas memang merupakan musuh besar sebagian umat manusia yang tidak sedang berlindung dibawah nikmatnya ruangan ber-AC.

Lembab, gerah dan pengap.

Trio kombinasi musuh utama Jasmine Putri Caesar.

Setiap pergantian cuaca atau memasuki musim pancaroba yang ngga habis – habis, maka kondisi tubuhnya akan memasuki tanda – tanda bahaya harus lebih banyak istirahat dari biasanya. Tapi acara sekolah yang akan diadakan 2 minggu lagi membuatnya tidak bisa bersantai tenang karena banyaknya materi lagu yang harus disiapkan.

"Jasmine, Ibu bikinin surat ijin pulang sakit aja ya? Mau ditemenin ke klinik depan sekolah?" tanya guru UKSnya, Ibu Vega, yang saat ini sibuk mengompres dan mendinginkan suhu tubuh Jasmine yang tiba – tiba naik dan hampir tidak sadarkan diri siang itu. Untungnya ada Raffa yang baru selesai kelas olahraga dan melihat Jasmine yang baru keluar dari ruang klub hampir tidak sadarkan diri di depan matanya.

"Saya bisa sendiri, Bu."

"Kamu tuh ngga pernah ke klinik sendirian, Ibu hafal. Atau mau ditemenin Jaffan?"

"Ngga usah!" jawab Jasmine cepat sambil berusaha bangun dari kasur, yang merupakan pilihan yang salah karena kepalanya kembali pusing.

"Ya sudah, sama Ibu aja ya? Ibu ambil tas kamu dulu, kita ke klinik abis itu Ibu anter pulang."





ANTI GHIBAH TAPI BOONG CLUB (7)

Daydream – Winola changed the group name



Aluna Gantari ; Hana

Maluvssssss??? Kapan sakitnya @Jasmine? Tiba2 bu vega ambil tas ke kelas??


Daydream – Diran

Lah? Perasaan td ok2 aja?


Brian Y I Kawindra

Barusan ketemu raffa tadi dia nemuin mimin pingsan


Daydream – Sandy

Waduh terus skrg gmn? udah ke dokter?


Jasmine Putri Caesar

Ini skrg sm bu vega sm raffa jg br nyusul

Lg di klinik depan sekolah

@Brian masih gue pantau


Daydream – Winola

Ya baguslah kl ga gt gabakal ke dokter kan


Jasmine Putri Caesar

Y mks


Aluna Gantari ; Hana

Info kl udah dirumah ya! Mau dibawain apa, dibikinin cookies apa bilang sm mama nanti mama bikini


Brian Y I Kawindra

Monmaap min /sungkem


ABC's of Why I Love You [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang