"APPA..."
Panggil Jie saat melihat Hoseok berdiri di depan gerbang sekolah Jie.Hoseok mengalihkan perhatiannya dari ponsel saat mendengar suara Jie "Hallo sayang, Ayo pulang" ajak Hoseok membantu Jie naik ke dalam mobil.
"Appa tidak ke Cafe?" Tanya Jie saat Hoseok sudah masuk ke dalam mobil.
"Tentu saja ke Cafe, kenapa memangnya?" Hoseok melajukan mobilnya
"Ikuttt" Jie semangat.
"Oke, tapi kamu telfon Yoongi Appa dulu" Hoseok memberikan ponselnya pada Jie.
Iya Yoongi memang sudah berangkat pagi tapi Dia hanya mengantar berkas kasus kriminal dan setelah itu Ia pulang lagi karna Dia memang sedang cuti.
Jie mencari-cari nomer ponsel Yoongi
Appa."Yeoboseo Seok-ah"
"Appa"
"Eohh Jie ada apa?"
"Appa, Jie mau ikut Seokie Appa ke Cafe ya, boleh kan?"
"Boleh, tapi jangan nakal di sana. Kalo mau pulang hubungi Appa, nanti Appa jemput"
"Iya Appa, Appa Annyeong Saranghae"
"Saranghae Jie"
"Sudah" Jie memberikan ponsel ke Hoseok
.
.
Sesampainya di Cafe Jie berjalan masuk sambil menggandeng tangan Hoseok.
"Cha duduk di sini dulu dan jangan ke mana-mana" Hoseok mendudukan Jie di salah satu kursi Cafe dekat kasir.
"Oke Appa" jawab Jie.
Lalu Hoseok meninggalkan Jie untuk ke ruangannya karena Ia akan berganti baju, sedangkan Jie Ia sibuk dengan ponsel Hoseok.
"Hallo Jie"
Panggil seseorang yang berjalan mendekati Jie.Jie tersenyum saat melihat siapa yang datang "Samchon..." Ucap Jie sambil merentangkan tangannya.
Dan orang itu memeluk Jie dan membawanya untuk duduk di pangkuannya.
"Eohhh Tambah berat" ucapnya saat Jie duduk di pangkuannya.
"Aniyo" Jie mengrucutkan bibirnya.
Karna gemas orang itu mencubit pipi Jie sambil terkekeh.
"Mana Appamu?" Tanyanya."Chan Hyung di sini?" Belum Jie menjawab Hoseok sudah datang duluan.
"Iya mampir, kebetulan lewat" Chanyeol sambil memindahkan Jie untuk duduk di kursi sebelahnya.
"Oh, kalau begitu Hyung jagain Jie sebentar ya, Aku mau beli makanan buat Jie dulu Dia belum makan soalnya. Hyung mau titip nggak?" Hoseok ke Chanyeol.
"Ngga usah repot-repot. Tapi beli yang banyak ya" ucap Chanyeol membuat Jie juga ikut terkekeh karna mengerjai Hoseok.
Hoseok hanya menghela nafas
"Untung temen"Setelah berapa lama Hoseok kembali membawa 2 kantong berisi makanan setelah itu mereka bertiga memakannya sambil sesekali bercanda.
.
.
Setelah selesai makan dan duduk sebentar Chanyeol melihat ke arah jam tangannya.
"Jie Samchon pulang ya" Chanyeol berdiri dari duduknya."Samchon" panggil Jie.
"Iya?" Tanya Chanyeol melihat ke arah Jie.
"Rumah Samchon nglewatin Rumah Sakit Jinnie Appa kan?" Tanya Jie.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Appa - Bts (REVISI)
FanficStart 14 Maret 18 End 3 November 18 Revisi 27 Agustus 2022 Bagaimana jika 7 namja tampan tiba2 menemukan bayi di depan rumah mereka Dan apa mereka akan mengurus bayi itu atau malah mereka meninggalkan bayi itu di panti asuhan "Hyuuuung????" "Waey...