Jimin Appa

33.6K 2.6K 253
                                    

"KAI.."

"Oh, Hyung"

"Bagaimana Jimin?"

"Jimin sedang di periksa sama Baekhyun Hyung"

"Ini gimana bisa sampai kecelakaan?"

"Mobil Jimin nabrak pembatas jalan"

"Ahh ya Hyung, saat berangkat Jimin memang bilang kalo rem mobilnya agak aneh dan mau di bawa ke bengkel" Taehyung saat mendengar penuturan Kai teman Jimin.

"Bodoh, punya mobil tapi nggak pernah di rawat" Namjoon mengumpat pelan.

Sebenarnya Jimin itu memang paling malas untuk mengurus mobil. Pernah mobilnya mogok ternyata tidak pernah di servis dan membuat Dia di ceramahin oleh Yoongi pannnnnnnjang banget.

Kalo Taehyung Dia rajin hanya saja Dia malas membawa mobil sendiri karna sering mengikuti penelitian dan Dia memilih berangkat dengan mobil Joshua, temannya.


"Kalian, Gimana Jimin?" Panggil Jin saat melihat Dongsaengnya

"Hyung, masih di periksa"

"Maaf, Hyung tadi sedang mengoprasi pasien" Jin yang memang masih menggunakan baju hijau khas rumah sakit.

Saat Namjoon ingin menjawab ternyata pintu terbuka dan menampakan Baekhyun.

"Gimana Jimin?" tanya Seokjin.

"Keadaan Jimin gak parah ya tapi kakinya retak mungkin butuh 1 minggu lebih untuk pulih" Baekhyun.

"Itu anak kalian tidurin aja di samping ranjang Jimin" Baekhyun menunjuk Jie yang tertidur di gendongan Taehyung.

Baekhyun juga sudah tau kalo Seokjin dan dongsaengnya mengangkat anak.

Jimin memang akan menempati ruang VVIP khusus keluarga Kim jadi ruangan itu punya 2 ranjang yang cukup nyaman dan sofa Tv lemari pendingin, ada kamar lain juga di ruangan itu, lebih seperti apartemen.

Ya itu di rancang khusus karena dulu waktu maknae sakit dan mengharuskan di rawat cukup lama dan menghasilkan ruangan itu.



Taehyung sudah membaringkan Jie. Di dalam ruangan itu ada Seokjin Kai dan Taehyung serta Jie dan Jimin yang tidak sadarkan diri alias tidur. Kalo Namjoon sudah balik ke kantor.

Saat Seokjin Taehyung dan Kai sedang mengobrol sambil duduk di sofa menunggu putri dan pangeran bangun.

Suara pintu terbuka membuat mereka melihat ke arah pintu "Hallo se-" Teriak orang itu dan langsung dapat peringatan dari Seokjin.

Ssssst

"Oh mian" Jawab orang itu sambil menutup mulutnya.

Karena mulai banyak orang dan mulai berisik, Jimin akhirnya sadar.

"Hyung, Jimin sadar" Taehyung saat melihat kembarannya itu membuka mata.

"Hyung" Ucap Jimin lirih.

"Iya, gimana?" Seokjin mendekati ranjang Jimin.

"Mobil ku-" Ucap Jimin

"Aish masih mikirin mobil. mobil kamu udah di buang sama yoongi besok ganti yang baru" Jawab Seokjin malas.

"Hyung mobil ku...." Rengek Jimin tapi tidak ada yang menanggapi.

"Oh Hyung Dia bangun, siapa namanya?" tanya Wonwoo orang yang tadi hampir teriak.

"Jie" jawab Seokjin.

"Eoh kamu ingin bersama Jimin Appa?" Taehyung memberikan Jie ke Seokjin lalu, Seokjin menaruh Jie di atas perut Jimin membuat Jie malah memukul wajah Jimin sambil tertawa lucu.

Jimin membiarkan anak angkatnya  itu karna gemas dan akhirnya Dia menciumi wajah Jie tapi saat menciumi perunya, Jie tertawa karna geli.

"Wahh Jimin sudah cocok menjadi Appa" Seungcheol yang memang datang dengan Wonwoo.

"Benarkah Cheol Samchon" Jimin memainkan tangan mungil Jie.



"HALLO JIE" Teriak orang yang baru masuk membuat Jie yang sedang di atas tubuh Jimin terkejut.

"YA?! kau membuatnya takut bodoh" Kai memukul kepala tersangka.

"Hehe mian" dan orang itu hanya tersenyum.

"Kalian ikut?" Tanya Seokjin ke 2 orang di samping Jungkook yaitu bambam dan Mingyu. Tersangkanya adalah jungkook.

"Iya Suho Hyung bilang Jimin hyung kecelakaan dan Jungkook juga bilang begitu jadi kami ikut" Jawab Bambam.

"Hyung Dia sangat lucu Aku mau minta ke Suho Hyung" Mingyu saat menggendong Jie.

"Minta saja" Suho yang memang di samping Mingyu.

"Nanti Hyung yang ngurus ya" ucap Mingyu dan mendapat pelototan dari Suho.

"Mwo? kenapa Aku? kamu yang ingin juga" Suho memukul kepala Mingyu dan membuat Jie terkekeh.

"Kook kapan-kapan bawa ke sekolah dong" Bambam yang memang gemas ke Jie.

"Lain kali Bam kalo ujiannya udah selesai"



Setelah berbincang dan bermain cukup lama dengan Jie, Teman-teman Jimin sudah pulang 1 jam yang lalu dan menyisakan Bambam dan dua sepupu nya Suho dan Mingyu. Ya, Mingyu adik dari Suho.

"Jim kami pulang dulu ya, udah malem Gyu Bam ikut nggak?" Suho pamit ke Jimin.

"Ikut dong Hyung"

"Annyeong Jie Samchondeul mau pulang dulu" Mingyu ke Jie.

"Annyeong Samchon" Taehyung sambil melambaikan tangan Jie


Setelah mereka semua pulang dan menyisakan Seokjin Taehyung Jungkook dan Jie.

"Hyung kapan aku pulang?" tanya Jimin ke Hyungnya itu.

"Besok, mungkin" Seokjin.

"Malam ini Hyung pulang nggak?" Jimin.

"Pulang" Seokjin

"Lalu?" Jimin.

"Lalu?" Seokjin mengikuti ucapan Jimin.

"Hyuuuuung" Rengek Jimin dan membuat Hyungnya itu menghela nafas.

"Ne Hyung pulang. Jie ngga mungkin nginep di rumah sakit , Jungkook besok sekolah biar Hoseok yang jagain kamu katanya besok nggak ngajar dan Cafe nya biar Taehyung yang jaga abis kuliah" Jelas Seokjin.

"Kalo Jie?" Jimin.

"Jie besok Hyung bawa ke sini lagi"


_____



Post 12 April 2018
Revisi 28 Agustus 2022



✅ Appa - Bts (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang