FIRST

4.4K 280 68
                                    

Everything Will be Alright

Meanie

Jeon Wonwoo

Kim Mingyu

Other SVT members

.

.

Jeon Wonwoo tampak menyungging senyum ketika menemukan alamat yang tertera di sobekan kertas kecil yang sejak tadi ada di genggamannya.

Ia bergegas menghubungi nama yang ada di kertas itu, Wonwoo berbicara sebentar kemudian menutup telfonnya begitu pembicaraan mereka selesai dan tak lama kemudian muncul seorang wanita paruh baya dari salah satu pintu di deretan rumah yang ada di depan Wonwoo.

"Kau Jeon Wonwoo?"sapa sang wanita

"Ne, Ahjumma. Anyeonghaseyo"Wonwoo membalas sapaan dengan membungkukkan badannya tanda hormat.

"Ayo, ikut aku."

Sang wanita mengajak Wonwoo untuk masuk ke dalam rumah dimana di dalamnya terdapat beberapa kamar yang sengaja di sewakan dan Wonwoo akan menyewa salah satu kamar yang kini tengah di tunjukkan oleh sang wanita yang merupakan pemilik rumah.

Sebuah kamar kecil dan sempit dengan kamar mandi di dalamnya dan juga kamar tidur yang hanya di batasi sekat dengan dapur.

Harga kamar itu sangat murah jadi wonwoo tak mempermasahkan keadaanya.

Lagi pula dia hanya tinggal sendiri di kamar sewa itu, walaupun awalnya tak nyaman tapi Wonwoo yakin nantinya ia akan terbiasa.

Setelah membayar uang sewa untuk 3 bulan ke depan dan mendengar penjelasan dari ahjumma pemilik kamar tentang peraturan yang berlaku, Wonwoo pun langsung mendapatkan kunci kamar itu.

Tanpa menunggu lama,Wonwoo langsung bergegas untuk membersihkan kamar barunya. Menyapu, mengepel dan juga membersihkan kamar mandi dengan alat-alat yang ia pinjam dari Ahjumma pemilik kamar.

Tak lupa ia juga mencatat barang apa saja yang ia butuhkan dan harus di belinya nanti.

Setelah semuanya beres, Wonwoo bergegas untuk pulang. Ia harus berkemas dan segera pindah ke kamar barunya.

.
.
.

Keesokan harinya wonwoo resmi pindah dengan di bantu oleh sahabat mungilnya Jihoon, karena selama belum mendapat kamar sewa Wonwoo tinggal di rumah Jihoon untuk sementara setelah keluarga Wonwoo memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya di Changwon.

Ayah Wonwoo harus menerima pensium dini karena perusahaan tempatnya bekerja tiba-tiba bangkrut.

Di usia yang tak muda lagi tentunya sangat sulit bagi ayah Wonwoo untuk mencari pekerjaan lagi sekalipun ia cukup berpengalaman.

Hingga akhirnya ayah Wonwoo memutuskan untuk pulang ke Changwon dan memulai untuk menggarap sebidang tanah yang merupakan warisan dari orang tuanya.

Sebagai istri yang hanya berstatus ibu rumah tangga tentunya Ibu Wonwoo tak ada pilihan lain selain mengikuti sang suami, dan adik Wonwoo Jeon Bohyuk terpaksa pindah sekolah karena harus mengikuti orang tuanya untuk pindah.

Tapi wonwoo memilih untuk tetap tinggal di Seoul, karena ia ingin mencari pekerjaan dengan gelar sarjana yang baru di dapatnya dua bulan yang lalu.

Awalnya Ibu wonwoo keberatan untuk membiarkan Wonwoo tinggal sendirian di Seoul tapi Wonwoo terus meyakinkan kalau dia akan baik-baik saja karena ia punya banyak teman baik di sini.

Dan akhirnya Wonwoo terpaksa menggunakan nama Mingyu untuk merayu sang Ibunya agar tetap mengijinkannya tinggal di Seoul.

Seperti yang Wonwoo perkirakan, Ibunya langsung mengijinkan begitu ia menyebut Mingyu karena yang Ibu Wonwoo tahu Mingyu masih berstatus kekasih Wonwoo dan Mingyu juga cukup punya banyak uang.

[COMPLETE] Everything Will Be AlrightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang