Everything Will be Alright
Meanie
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Other SVT members
.
.
.
.
Hari sudah malam ketika Mingyu sampai di apartemennya, tubuhnya terasa sangat lelah setelah seharian ini ia berkeliling di lokasi proyek barunya yang sedikit bermasalah hingga ia harus turun tangan sendiri untuk mengatasi masalah yang terjadi.
Mingyu memang di temani Minghao tapi Minghao hanya sebatas mengawasi saja karena karena ia tak begitu paham masalah yang ada di lapangan karena ia bertanggung jawab di bagian desain bangunan.
Keduanya tengah bekerjasama untuk membangun sebuah hotel mewah bergaya Eropa.
.
.
Mingyu telah mandi dan berganti pakaian, ia menuju dapur hendak membuat kopi. Sebenarnya Mingyu cukup lelah tapi entah kenapa ia tak bisa tidur jadi ia memutuskan untuk memeriksa beberapa berkas penting yang sengaja ia bawa ke rumah.
Tapi setelah melihat kopi di cangkirnya, Mingyu jadi teringat Wonwoo dan semua kejadian yang di alaminya siang tadi.
Senyum menghiasi wajah tampanya, tapi hanya sebentar karena senyum itu pudar saat ingatan Mingyu terfokus pada ucapan Jun tadi siang, di mana malam ini Jun ingin menjemput Wonwoo dan mengantarnya untuk pulang.
Mingyu langsung melihat jam yang tergantung di dinding dan tanpa berpikir panjang ia langsung berlari keluar dengan membawa kunci mobil.
Entah apa yang ada di pikirannya saat ini, ia hanya mengikuti keinginan hatinya yang menuntun untuk melajukan mobilnya menuju kedai kopi tempat Wonwoo bekerja.
Tak lama kemudian Mingyu sampai di kedai kopi tapi kedai itu sudah tutup karena saat ini sudah lewat 30 menit dari jam tutup yang tertera di pintu kedai tersebut.
Mingyu meninggalkan kedai, membawa mobilnya menuju ke rumah Wonwoo. Hatinya berkecamuk ketika pikirannya terus di bayangi kebersamaan Wonwoo dengan Jun.
Tanpa sadar, Mingyu membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga tak butuh waktu lama baginya untuk sampai di rumah Wonwoo.
Mingyu keluar dari mobil, melihat ke sekeliling tapi tak ada siapa-siapa di sana. Ia mendekat kearah pagar rumah hendak menekan bel tapi ragu, akhirnya ia hanya berjalan mondar-mandir saja di depan pagar rumah.
"Anak muda, kau siapa? kenapa mondar-mandir di depan rumahku?"sapa seorang pria paruh baya mengagetkan Mingyu.
"Apa maksudmu Ahjussi?, setahuku ini rumah keluarga Jeon dan aku ke sini untuk bertemu dengan putra sulungnya, Jeon Wonwoo"balas Mingyu.
"Oh rupanya kau belum tahu, keluarga Jeon sudah pindah dan sekarang akulah pemilik baru rumah ini."Ahjussi pemilik rumah menjelaskan.
"Pindah?"Mingyu terkaget "apa ahjussi tahu mereka pindah kemana?"tanya Mingyu setelah beberapa saat.
"Kalau tidak salah, mereka pindah ke Changwon."jawab Ahjussi singkat.
"Changwon?" Mingyu memastikan yang hanya di tanggapi anggukan oleh ahjussi pemilik rumah.
"Kalau mereka pindah ke Changwon, Wonwoo tinggal dengan siapa?" Mingyu bergumam lirih.
"Kau bicara apa anak muda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Everything Will Be Alright
FanfictionEntah kenapa saat ini hidup seorang Jeon Wonwoo di penuhi dengan cobaan yang datang secara bersamaan. Tapi Wonwoo selalu mengatakan pada dirinya bahwa semua pasti akan baik-baik saja. Apa semua akan seperti yang Wonwoo harapkan? Akankah semua baik-b...