Everything Will be Alright
Meanie
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Other SVT members
.
.
.
.
Hujan masih turun deras di siang menjelang sore, Wonwoo telah sampai di kamar kecilnya satu jam yang lalu. Kini ia tengah menikmati coklat panas seraya mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.
Badannya menggigil karena kedinginan, jadi wonwoo sengaja membungkus dirinya dengan selimut sambil duduk di lantai menyandar pada tempat tidur rendah yang ada di kamarnya.
Anganya membawa wonwoo untuk mengingat kembali kebersamaannya dengan Mingyu sebelum semuanya berakhir beberapa bulan yang lalu.
.
.
Sepasang kekasih terlihat tengah menikmati makan malam romantis di sebuah restoran Itali. Mereka tengah menikati seporsi spaghetti yang merupakan menu special di restoran itu, senyum bahagia terlihat dari bibir keduanya.
Mereka adalah Mingyu dan Wonwoo yang tengah menikmati makan malam sebagai acara penutup kencan mereka malam itu. Setelah sebelumnya mereka menikmati sore dengan jalan-jalan di taman dan nonton film di bioskop.
"Hyung, awal pekan nanti aku akan berangkat ke Cina, ada urusan pekerjaan di sana. Jadi kita tidak akan bertemu, mungkin untuk satu bulan ke depan."
Mingyu membuka pembicaraan.
"Tidak masalah, aku juga sedang sibuk dengan tugas akhirku jadi sekalipun kau ada di sini kita juga tak punya banyak waktu untuk bersama"Wonwoo membalas dengan santai.
"Selama aku pergi jangan terlalu dekat dengan Jun. Kalau kau sedang bosan atau sedang ingin jalan-jalan minta temani Jihoon atau Bohyuk saja"Mingyu kembali berucap.
"Aku sudah hafal Gyu, tak perlu mengulanginya lagi"Wonwoo membalas dengan mempoutkan bibirnya.
Sudah menjadi kebiasaan Mingyu jika ia hendak berpisah lama dengan kekasihnya untuk urusan pekerjaan ia selalu berpesan seperti itu.
Mingyu memang posesif pada Wonwoo sedangkan Wonwoo terlihat lebih santai. Ia mencintai Mingyu jadi sepenuhnya ia akan percaya pada Mingyu dan akan selalu menjaga kepercayaan sang kekasih.
.
.
Sebulan bukanlah waktu yang sebentar, walaupun kadang mengelak Wonwoo tetap menyadari kalau ia sangat merindukan Mingyu.
Apalagi mereka jarang berkomunikasi karena alasan kesibukan yang di ungkapkan Mingyu saat terakhir mereka saling menyapa melalui pesan chat.
Hari itu Wonwoo pergi ke bioskop bersama dengan Jihoon, ini akhir pekan dan mereka memutuskan jalan bersama dan menonton untuk melepas penat. Ini minggu ketiga Wonwoo menikmati akhir pekannya tanpa Mingyu.
Tapi sebuah kejutan datang untuk Wonwoo hari itu, tanpa di sangka ia bertemu dengan sosok tampan yang sangat ia rindukan.
Mingyu ada di sana bersama dengan seorang pria manis yang kemudian Wonwoo tahu bernama Minghao.
Mingyu cukup kaget saat bertemu dengan wonwoo hingga ia terlihat agak canggung dan gugup saat Wonwoo menyapanya. Bahkan saat berkenalan, Mingyu mengenalkan Wonwoo pada Minghao dengan sebutan teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Everything Will Be Alright
FanficEntah kenapa saat ini hidup seorang Jeon Wonwoo di penuhi dengan cobaan yang datang secara bersamaan. Tapi Wonwoo selalu mengatakan pada dirinya bahwa semua pasti akan baik-baik saja. Apa semua akan seperti yang Wonwoo harapkan? Akankah semua baik-b...