Tetttt….tetttt...tettt..
Bunyi bel tanda istirahat Sma Dirgantara
*******Kelas XII Ipa2.
Kondisi kelas XII Ipa2 sangat gaduh dikarenakan semua murid bersorak ria bahwa pelajaran Bu. Rini udah usai, dan bunyi bel istirahat sudah berbunyi sedari tadi, Do you know? Karena dia itu guru matematika terkiller setelah Bu. Resti ya jelas secara Bu. Resti kan guru BK.
.
.
.
.
Gue pun langsung membereskan alat tulis untuk dimasukkan kedalam tas,karena bentar lagi nih meja mau gue tinggal kekantin. Kalo sampai lupa nggak dimasukin kedalam tas dan dibiarkan berserakan diatas meja,bisa-bisa diambil si Dony."Ayok,Cla lo kekantin nggak?"ajak gue ke Clarrisa yang kelihatan murung dan duduk terus dibangku.
"Enggak dah."jawab dia padat,singkat,dan jelas.
"Elu kenapa Cla biasannya aja diantara kita yang paling ngebet kekantin kan elu???"tanya Talita heran ke Clarissa
"Gue gak papa kok, udah kalian berdua kesana aja. Huwaaaaaaaaaa..."ucap Clarrisa sambil pura-pura nangis.
Gue dan Talita saling berpandangan dan menatap Clarissa penuh tanda tanya. Gue langsung bertanya ke Clarissa yang sedang pura-pura nangis lebay.
"Lo kalau ada apa-apa cerita ke kita-kita dong,jadi kita tahu kamu punya masalah apa. Iya nggak Tal?bujuk gue ke Clarrisa agar dia ngaku punya masalah apa, dan gue minta dukungan sama Talita.
"Iya, cerita ke kita dong!!"bujuk Talita ke Clarissa.
"Gue, nggak pa pa gengs"
"Menurut KBC gue dibalik kata nggak pa pa cewek itu pasti ada apa apanya."jawab Talita ke Clarrisa,yang membuat gue bingung KBC itu apa?
"KBC itu apa Tal,lo kok nggak pernah denger deh kayanya."tanya gue sambil bingung ke Talita.
Haduh nih bocah kok semakin lama nambah gesrek aja otaknya,bahasa yang suka disingkat-singkat lagi. Dasar kids zaman now kata emak-emak komplek gue kalo ada anak yang ngomong dengan bahasa disingkat-singat.
"Iya gue juga baru denger tuh."ucap Clarissa yang udah nggak merengek kayak bocah kubay(kurang belaian).
"Gengss KBC itu singkatan dari Kamus Besar Cinta, gitu aja nggak tau"jelas Talita ke gue dan Clarissa.(thor lo kok bikin singkatan aneh sih?)
"Oke gue udah ngerti."jawab Clarissa
"Kita kembali ke topik awal gengs okeh!!! Gue tanya ke elo, lo kenapa nggak mau kekantin ada masalah apa??tanya Talita sambil jarinya menunjuk kearah muka Clarissa.
Gue cuman mengangguk dan berdiamdiri menyimak jawaban Clarissa.
"Gue nggak dikasih uang saku sama emak gue gengsssss. Hiks hiks hiks"jawab Talita ke kita berdua, gue sama Talita cuman bisa geleng kepala. Gue langsung bertindak menarik Clarissa keluar kelas dan berjalan kekantin sambil bilang ke Clarissa.
(Author=San, Tal ini mah kodekeras buat ditraktir^_^)"Gue traktir lo Cla. Yok Tal kita kekantin!!"ngomong gue ke mereka berdua.(Author=akhirnya lo peka juga.)
*******
~Kantin~
Gue heran deh kenapa nih kantin berubah seperti lautan Manusia. Gue sambil menyapu pandang keseluruh tempat duduk kantin, sambil mencari-cari tempak duduk kosong yang masih cukup untuk kita bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISA
Teen FictionPertemuan dua insan yang berbeda sifat. Seseorang yang dapat membuat hidup Cassandra menjadi lebih berwarna,seseorang yang dapat meruntuhkan benteng pertahanan hati Cassandra. Karena hidupnya dihadang oleh trauma masa lalu yang kelam hingga dia menu...