Author pov
Kelas Ipa2Setelah datang dari kantin Sandra langsung masuk kelas dan mengambil tissue basah nya dalam tas. Dan langsung meluncur ketoilet.
Saat perjalanan menuju toilet Sandra berpapasan dengan sahabatnya.
"Eh, Sandra lo mau kemana ?" tanya Clarissa ke Sandra.
"Iya, ini kan udah jam masuk. Mana pelajarannya pak.Kumis lagi."celetuk Talita sambil menatap Sandra.
"Mau ke toilet bentar."jawab Sandra ke mereka berdua.
"Yaudah, cepetan nanti kalo kelamaan bisa-bisa lo diiket dengan kumisnya Pak Rudi."ucap Clarissa ngasal.
Sandra hanya menjawab perintah Clarissa dengan anggukan. Sandra meneruskan jalannya ketoilet dan mereka berdua balik kekelas.
Setelah selesai membersihkan mukannya tadi ditoilet,Sandra langsung bergegas kekelas. Dan benar saja dikelasnya sudah ada Pak.Kumis.
Saat pak.Kumis mengetahui Sandra baru datang,dia segera menghujani Sandra dengan pertanyaannya.
"Sandra, kamu kenapa telat masuk kelas saat pelajaran saya?" ucap Pak.Rudi sambil menaikkan sebelah alisnya.
Sandra yang tidak merasa ditanya Pak.Rudi(pak.Kumis) hanya diam saja sambil melamunkan sesuatu, entah apa author pun nggak tau.
"Sandraaa, kamu kenapa telat masuk kelas saat pelajaran saya?"ulang Pak.Rudi sambil menaikkan suarannya.
Sandra yang merasa ditanya lamunannya langsung hilang dan menjawab pertanyaan Pak.Rudi"Oh, saya pak?"tanya Sandra balik sambil menunjuk dirinya.
"Iya Cassandra cantik."
"Saya habis dari toilet pak."jawab Sandra datar.
"Yasudah kamu cepat duduk saja. Dan anak-anak kita lanjutkan pelajaran kita."perintah pak.Rudi kesemua siswa.
******
Ipa3"Assalamuaalaikum, everybody tercinta."pekik Dhirga dari balik pintu dan secara tiba-tiba masuk kelas.
Sontak semua anak yang ada dikelas dikagetkan dengan keberadaan Dhirga dikelas yang nongol tiba-tiba kayak ongol-ongol. Dan secara bersamaan menjawab istigfar.
"Astagfirullah"teriak semua orang yang ada didalam kelas.
"Kamu, kalo salam nggak usah ngagetin napa?"tanya Bu.Risa dengan sebal.
"Karena saya senang bu, kalo buat keramaian. Menurut saya kalo kelasnya sepi-sepi amat nanti dikira kuburan."jawab Dhirga dengan santai sambil menuju tempat duduknya.
"Yaudah kita lanjutkan anak-anak!"ujar Bu.Risa
"Lanjut apaan sih bu, kok gaje.Jangan-jangan kita mau lanjutin petak umpet yang kemarin yaa???"delik Dhirga ke Bu.Risa
"Apa??"tanya Bu.Risa yang nggak maksut dengan arah pembicaraannya Dhirga.
"Itu loh buu, masak udah lupa. Kan kemarin yang njaga ibu. Trus saya yang sembunyi."ucap Dhirga sekali lagi.
Suasana kelas hening karena adannya drama yang dibuat Dhirga. Dengan adannya begitu semua teman-teman dhirga bersorak senang dalam hati karena adannya tontonan gratis.
"Kamu jangan semakin ngaco ya Dhirga."kesal Bu.Risa
"Udah deh bu. Ibu tinggal njaga aja,trus saya sembunyi. Bagaimana kalo saya sembunyi dihati ibu saja???"ujar Dhirga sambil mengerlingkan matannya ke arah Bu.Risa
Notabennya Bu.Risa adalah guru Bahasa Indonesia termuda dan cantik. Jadi wajar aja setiap ada pertemuan dikelas pastinnya digodain murid playboy cap teri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISA
Teen FictionPertemuan dua insan yang berbeda sifat. Seseorang yang dapat membuat hidup Cassandra menjadi lebih berwarna,seseorang yang dapat meruntuhkan benteng pertahanan hati Cassandra. Karena hidupnya dihadang oleh trauma masa lalu yang kelam hingga dia menu...