Sebuah masalah besar buat Sandra karena yang memenangkan pertandingan sekaligus pertaruhan konyol yang melibatkan dirinnya adalah
,,,,,,,,
,
*****
Tiba-tiba saja Sandra dihampiri anggota geng motor Dhirga. Jika tidak salah menurut Sandra nama nya adalah Leo dan Aldo. Dia sontak kaget karena mulai
Detik ini,
Menit ini,
Jam ini,
Hari ini,
Tanggal ini,
Bulan ini ,
Tahun ini,Dia udah tidak jomvlo lagi karena apa??? Yang mungkin menjadi pacar taruhan sementara Sandra adalah,,,,
Dhirga Putra Bagaskara
Sandra sedikit lega, mungkin kelegaan nya itu hanya 0,9%. Dia tidak ingin memiliki pacar dengan cara tragis seperti ini.
Dia langsung berjalan menuju mobil BMW merah kesayangan nya. Dan baru saja mau menancapkan gas. Kaca mobil nya kembali diketuk oleh seseorang.
Tok tok tok
"Gue minta nomer hp lo!!" sebuah perintah yang keluar dari bibir Dhirga.
Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Sandra mengulurkan tangan untuk meminta hp Dhirga yang ada digenggaman sang pemilik.
Dhirga yang paham hanya memberikan nya. Asal memiliki nomer hp pacar baru nya.
Setelah mengetik kan nomer di hp Dhirga Sandra langsung pergi dari area yang teramat dia benci mulai detik tadi.
*****
AUTHOR POV
"Haduhh, lelah banget hari ini. Tapi nggak pa pa deh asal punya pacar baru." gumam Dhirga sambil menghempaskan tubuh nya ke kasur king size.
"Akhir nya gue bisa miliki lo San. Tanpa lelah gue mikirin buat jadiin lo pacar gue." sambil mengamati nomer telepon Sandra.
Dhirga memutuskan untuk chat Sandra yang mulai hari ini menjadi kekasihnya. Walaupun dia tahu Sandra tidak mencintai nya.
Dhirga P.B
Hy, sore. Lagi apa? Mikirin gw nggak? 😃
Sekira nya itu pesan yang dikirim Dhirga untuk Sandra. Dan yang pasti tidak menghilangkan kesan kepedean nya yang mungkin sudah mendarah daging.
Maaf ada keperluan apa?? Bisa saya bantu??
Sebuah chat masuk di ponsel Dhirga. Dhirga hanya senyum-senyum sendiri. Akhirnya Cassandra mau balas chat nya. Dia mulai mengetikkan pesan dan mengirimkan nya.
Dhirga P.B
Halah, kamu pura-pura lupa ya? Ini aku Dhirga. Masa udah lupa sih?
Maaf mas, mungkin nomor yang anda tuju salah. Coba cek kembali!!!
Ponsel Dhirga bergetar karena sebuah balasan masuk. Dia hanya mengerutkan kening.
Dhirga P.B
Ya ampun Cassandra ini aku, pacar kamu.❤️
Pesan masuk lagi. Dan balasan yang sangat mengejutkan,
Maaf ya mas, disini menyediakan jasa sedot WC, pasang WC. Apa mas punya masalah dengan WC nya??
KAMU SEDANG MEMBACA
DISA
Teen FictionPertemuan dua insan yang berbeda sifat. Seseorang yang dapat membuat hidup Cassandra menjadi lebih berwarna,seseorang yang dapat meruntuhkan benteng pertahanan hati Cassandra. Karena hidupnya dihadang oleh trauma masa lalu yang kelam hingga dia menu...