sejak malam itu aku benar - benar memutuskan untuk tidak ikut campur dalam urusan apapun dengan suamiku, bahkan saat tidak sengaja saling tatap atau berpapasan dirumah aku lebih memilih menghilang dari penglihatanya.
sore ini aku pulang cepat dan menemukan sisa piring kotor di dapur
"ssshhh.. apakah kucing makan sarapan yang kubuat? tapi kenapa sampai sebersih ini? dan kenapa piringnya sudah di tempat cucian piring?" aku mengernyit bingung. karena pada dasarnya aku tidak akan melupakan kenyataan bahwa aku sekarang adalah seorang istri dan aku punya tanggung jawab.
"aku sarapan tadi" suara berat itu, aku mendengarnya.
"hah?" entahlah aku bingung harus bereaksi seperti apa
"apakah salah?" dia balik bertanya
"tidak" tapi aku terlalu malas untuk memperpanjang ini dan aku memutuskan untuk meninggalkanya dan berlalu ke kamarku.
dia menyekal tanganku
"kau menghindariku?" dia bertanya
tentu aku harus menjawab bukan? "aku hanya tidak ingin mencampuri urusanmu chan"
"begitukah? itu keputusan yang sangat baik" dia menyeringai jahat
aku hanya akan diam, ya itu lebih baik.
"baekhyun, kau akan membuat jus?"
"iya kak, kakak mau jus?"
"ya tolong buatkan, tidak usah pakai gula ya. aku harus mandi dan berangkat kerja"
baekhyun mengangguk dan tersenyum
"terimakasih baekhyun" kyungsoo pun tersenyum
sudah satu minggu kyungsoo tinggal dirumah chanyeol, tidak rumah chanyeol dan baekhyun.
dan selama itu pula baekhyun diperlakukan seperti pembantu lebih tepatnya.
bagaimana tidak? memasak , membereskan rumah bahkan kamar bekas bercinta sepasang kekasih itu dan baekhyun hanya menikmati itu.
"kau akan kuliah baek?" itu kyungsoo yang sedang menikmati sarapanya dengan chanyeol saat baekhyun berjalan melewati bagian meja makan. dan chanyeol hanya fokus pada sarapanya tanpa memperdulikan percakapan sepasang wanita mungil dihadapanya.
"tidak, aku ada sedikit rencana dengan sahabatku" baekhyun menjawab sambil menghentikan langkahnya.
"sehun?" kyungsoo menebak
"kalian sangat cocok baek" itu kyungsoo lagi "dan menurutku sehun menyukaimu, terlihat dari perlakuanya padamu" ya kyungsoo tahu sehun karena semenjak dia tinggal dirumah chanyeol dan baekhyun sehun selalu menjemput dan mengantar baekhyun pulang dan itu setiap hari.
"aku akan menyukainya juga jika dia menyukaiku kak kekekek." itu baekhyun yang terkekeh malu sambil melanjutkan jalanya kearah pintu depan "aku berangkat kak, sampai jumpa" baekhyunpun pamit.
sementara lelaki yang sedaritadi diam seperti tidak peduli itu sebenarnya mendengarkan apa yang dibacirakan 2 wanita didepanya.
siapa sehun?
sahabat?
menyukai?
baekhyunpun menyukainya?
"perempuan murahan" itu hanya decihan chanyeol didalam hatinya.
"jangan dekat dekat dengan sehun" itu chanyeol yang berbicara tanpa menatap lawan bicaranya.
sumpah yes gw baru pertama bikin ff sudah ancur gini :"((((((
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE JOURNEY (Chanbaek Gs)
FanfictionAku byun baekhyun seorang istri yang bahkan tidak diinginkan oleh suamiku sendiri. -chanbaek gs -hurt -mpreg