Sebelas

137 20 18
                                    

HALO :V

MASIH ADAKAH YANG NGEBACA FF INI? :")

Hohoho :v

Apa yang harus gue lakuin supaya ff ini tambah rame active readernya? :")

Special NC part? :v

Selamat Membaca~~~





Udah dua bulan semenjak Mark pindah ke Inggris.

Berarti udah dua bulan juga Hyoeun menyendiri '-'

Untungnya sih Mark sering nelpon/vidcall sama Hyoeun kalo Mark ada waktu luang. Tapi biasanya kalo nelpon/vidcall juga bentar banget. Paling lama juga 15 menitan.

Emang sesibuk apa sih si Mark ampe kek gitu? :(

Dulu aja waktu masih di Korea sering banget nelpon atau nanyain kabar.

Kalo sekarang udah jaraaaaaaaang banget '-'

"Hai? Boleh nggak aku duduk disini?"

Hyoeun terbangun dari lamunannya waktu ngedenger ada orang yang ngajak dia ngomong di sampingnya.

"Eh? Kak Johnny... Iya, duduk aja." kata Hyoeun.

"Sendirian? Temen - temen kamu mana? Biasanya bertiga terus, sekarang malah sendirian." tanya Kak Johnny.

"Mereka pada ke kantin semua, Kak. Kakak sendiri, kenapa kesini? Bukannya kakak seharusnya ngajar basket sore ini, ya? Tumben jam segini udah dateng, emang nggak kelamaan ya nunggunya?"

"Gapapa aja, lagi pengen datang cepet aja."

Jadi, Kak Johnny ini ngajar basket di sekolah ini. Sebenernya sih Kak Johnny ini mahasiswa, tapi dia bersedia buat jadi guru ekskul basket di sekolah ini. Kalo kata dia sih lumayan buat tambahan uang saku, soalnya Kak Johnny ini milih buat tinggal sendiri di apartemennya. Kadang uang sakunya Kak Johnny yang ditransfer sama mamanya masih kurang, jadi dia memutuskan buat ngajar basket aja. Baru 6 bulan sih ngajarnya.

Setelah sekian lama keheningan melanda, Kak Johnny pun ngomong lagi.

"Kamu... udah punya pacar belum?" kata Kak Johnny.

"Hah?! Oh, pacar ya, Kak?" balas Hyoeun.

Hyoeun agak kaget waktu Kak Johnny ngomong gitu.

"Iya, punya nggak?" tanya Kak Johnny.

"Emm... I-iya, Kak. Aku udah tunangan. Tapi tunangan aku udah pindah sekolah ke Inggris 2 bulan yang lalu. Jadi kita LDR-an sekarang. Emang... kenapa, Kak? Kok tiba - tiba nanyain?" balas Hyoeun.

"Oh, gapapa. Cuman pengen nanya aja."

"Oh gitu ya, Kak."

Ini entah cuman perasaan atau beneran, waktu Hyoeun ngomong kalo dia udah punya pacar, mukanya Kak Johnny kek sedih gitu.

"Kak, kakak kenapa? Kok keliatan sedih gitu? Ada yang nyakitin kakak, ya? Cerita aja ke aku, aku bakalan dengerin, kok." kata Hyoeun.

"Eh kepo banget sih kamu! Rahasia! Kamu nggak boleh tau." balas Kak Johnny.

"Ih! Kak Johnny! Apa jangan - jangan kakak lagi suka sama seseorang? Siapa? Aku kenal nggak?"

Kak Johnny menghela nafas sebelum akhirnya ngomong, "Iya. Kakak lagi suka sama seseorang."

"Wah siapa? Cantik? Ciri - cirinya gimana?"

"Orangnya... iya, cakep. Terus dia pernah sekolah disini juga, pinter lagi, dan dia itu dulu sering banget main sama 2 temennya di kantin sekolah. Intinya... kakak sayang banget sama dia. Tapi sayangnya, dia ga pernah peka. Padahal kakak udah sering banget ngode dia."

Please, Still Love Me (Mark Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang