cafe

51 5 1
                                    

"pagi dunia, pagi mantan yang bahagia dapat cewe barunya" suara kecil ziasambil cembetut.

(memainkan hp nya)
*notif

Devond🍃: "eh kebo"
Shazia : "y? "
Devond: "harini jam 11.30 di cafe biasa ya entar gua ajak cewe gua"
Shazia : (read)
"gua bingung ama lo dev, mau apa si? Mau manasin gua ama cewe lo. Coba aja gua bisa teriak? Gua teriak tuh biar lo tau gua ga suka lo ama cewe lain😑. Parah lo dev sumpahh"

Devond🍃: " bisa kn? Ko di read doang?
Shazia: "yoi"
Devond🍃: " jangan ngaret ya"
Shazia: (read aja)

"entar aja ah mandi gua malas banget, padahalkan gua cuma ngancam dia aja mau ketemu. Siapatau kn dia cuma manasin guaa pura pura ada. Hawh ternyata ada beneran ada egrhh zia lo bisa lo bisaa, apasi cuma si badak doang gua bisa ko ngiklasin dia sama orang lain"

(asik asiknya zia hingga waktu menunjukan pukul 11.00)

"Hawh ad wktu stngh jam, gua siap siap ajdeh"

"nah udah cantik Kan gua? Semoga ae ga kalah ama doi barunya badak tuh, huh gua takut ni njrr. Ywdh otw"

Dicafe

"dimana lagi tuh devond" celutuk zia.

(nelfon devond)

"lo dimana? Gua di depan nih, panas cepet dimana? Kursi no brp? Pake baju apa lo? "

"masuk ajalah, kursi no 18, pake jaket biru tua"

"oh itu, dev dev? Nah iya bener" mendekat devond

"lah mana ceweny? Gua ko ngerasa ni rekayasa devond" kata shezia dalam hati.

"tumben lo cantik? Haha im just kidding"

"mana cewe lo? "

"wess santai dund, pen ketemu ya? "

"ngapain gua kesini kalo ga ketemu? Cuma mau ketemu lo? Galah! "

"nahituu dia zi, bentar. Duduk sini deh lo, gua nyamperin dia" sahut devond.

"masa iya beneran ada? Gua takut huh" dengan detak jantung yang begitu cepat.

"yaudah nad, lo duduk disini" kata devond sambil menyiapkan tempat duduknya.

"ga cantik amat si, yang pasti tua ya dia" zia masih berbincang dalam hati.

"nah zi, dia Nadira Saputri. Dia yang mau gua kenalin. Kenalin nad, dia afrianur shazia. Dia mantan gua, tpi etzzz dia udah kaya ade guaa. Jadi gua mau ngenalin ade tengil gua ama calon partner gua, bolehkan? Ga ada masalah nih? "

"eh, hai shazia:) "

"eh hallo ka, panggil zia aja gpp"

" ga usah pake kak, anggab temen aja" nadira pun memegang tangan zia.

"btw kita pesan minuman dulu deh, apanih maunya? "

"gua kek biasa" sahut zia.

"gua samain ama lo aja dev" kata nadira.

"mas mas? Sini deh. Mau kopimix 2, sama lo apa zi? Gua lupa hehe"

"milkshake"

"nah itu mas, milkshake satu ya" papar devond.

"oh iya sorry gua mau ke toilet dulu deh ya bentar " celetuk shazia.

"jan lama ya kebo" sahut devond.

(devond pun berbincang dengan nadira.
Dan zia berada di depan cermin)

"huh, gua salah. Salah besar lo afrianur shazia! Devond udah deket ama cewe itu,- devond apa apaan sih masa kopi kesukaan gua dia lupa, apalagi yang lain!! secepat itu dia lupa? Selama setengah tahun gua ama lo dev. Gila emang! Ya emang gua tau devond orang yang akan memperjuangkan seseorang yang menurutnya akan dia dapetin. Dan gua tay dia cepet ninggalin masa lalu.. Tapi ga gitu juga kali dev, gua gaa kuat:(( gua masih sayang ama lo, lo pikir 6 bulan tuh bentar? Kita punya banyak kenangan dev, gua tau seluk beluk lo dev. I cant forget all about you. Huh gua ga percaya ini nyataaa" gerutuk zia dalam hati, dan tak ada yang menyangka zia yang berdiam di depan cermin dengan penuh suasana sunyi itu ternyata meneteskan airmata.

"gua harus cepet ngapus nih air mata dan gabisa lama disini, udah hampir 15 menit kyakny"

(zia pun bergegas menuju tempat, tak ada yang menyangka ternyata di perjalanan..)

Brukhhh..

"astaga, gua nabrak orang njr.. Maap maap gua gasengajaa sumpahh duh baju lo? Kotor karena ketumpah kopi:(( gua bener bener ga sengajaa, maap banget duh gua gaenak" papar zia sambil melap lapkan baju yang kotor dengan tisu.

"hai? Hallo? Lo knp? Santai aja kali, gua bisa ganti baju ko:) btw bacot amat dah hahaha becanda ya. Yaudah gpp biar entar di bersihin" papar lelaki itu.

"beneran? Gua minta maap ya sekali lagi gua beneran ga sengaja, dan gua mau cepet maap ya" dan meninggalkan cowo tersebut.

"sorry gua lama, gua keasikan ama cermin" papar zia.

"sejak kapan lo suka cermin lama lama? " sahut devond

"hhaha masih inget? Gua kira lo lupa😌"

"yawdh ni milkshake punya kamu:)"

"makasiii ya"

(setelah lama berbincang,jelas saja shazia tidak menikmati suasana nya. Hingga akhirnya zia pulang kerumah dengan mobilnya)

Next? Jan lupa vote and comnt.. Tinggallan jejak wahai readerss

SEGELAS KOPI - unintentional encounterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang