"huh,, gua lelah. Entah otak gua, entah tubuh gua, ataupun hati gua. Entah bagaimana gua ga bisa nerima devond ama nadira:( huh ayolah zia gua cuma mantan yang seakan ade nya devond, ga lebih dari itu. Huh gua ga bisa nerima sebegitu mudahnya, gua udah bahagia setengah abad eh engga ralatt setengah tahun ama badak itu:( ga mudah nahan hati buat orang lain. Ternyataa dia begitu mudahnya ngalih pandangn ke orang lain. Huh bener kata keyla kalo emang devond bisa ko gua engga? Egrhh bodo lah gua laperr, dari tadi gua makan hati doang dan ini gua bacot sendirian. Gua pen makan, semoga aja mama masak enak"
(menuruni anak tangga)
"mah? Zia laper"
"sini, mama masak sup ama tante kamu"
"akhirnyaaaaaaaa... Anak mu ini seakan tak pernah makan" segera menyantap makanan.
"bukannya kamu tadi ke cafe sama devond? "
"bhuksss... "(tersedak)
"mah? Anak mu yang cantik celita ini telah me remuk kan hubungan, dah gada apa apa""pantesan" celetuk tante difa.
"why? "
"nope, makan aja tuh biar kenyang dan lupa ama galaunya" sindir tante.
(selesai makan zia pun kekamar)
"gua tadi ngenabrak cowo, gatau siapa namanya gatau dia siapa dan mukanya udah hampir buram nih di otak. Gua lupa njrr, dan untung ga galak, kan bajunya putih jdi bercorak hitam pekat karna gua😂,hawh bodo lah siapa dia gua ga peduli hahaha"
(waktu terus berjalan hingga waktu menunjukan sekolah. Zia seperti biasa pergi dengan mobilnya dan tiba di sekolah)
"key!?!?!?! "
"apwhh? Lo mau ngoceh nih? Masalah apa? Dian? Toni? Azizah? Atau jangan jangan?? Dev.. " terpotong.
"devond. Iya dia yang pen gua ocehin. Loo tau ga dia.... " shazia menceritakan lebar kali tinggi yang bervolume menceritakan kejadiannya kemarin.
"azz gila emang devond.. Gua jadi lo ya zi bisa minum obat tidur, biar tidur cepet gitu. Kan ga mikirin devond mulu hahaha" ledekan keyla.
"serah! " zia pun marah
(beberapa hari keadaan zia memang aneh karena galau. Dia memgetahui devond semakin dekat dengan nadira, dan sakitnya lagi dia tau langsung dari devond)
Dihari rabu
"pagi zia, sapa anak sma5"
(zia hanya tersenyum)
Mungkin zia masih terpukul, dia masih memasang raut wajah yang sedih dan sering tal fokus. Tiba tibaa...
Brukkhh..
"egrhh apalagi si dev.. " zia menghentikann perkataannya.
"dev? Siapa? Lo tau nama gua? " suara si lelaki misterius itu.
(mencengangkan wajahnya keperia itu, lalu berdiri)
"inikannn.... "zia terdiam dan mengingat ngingat.
*flashback on
"Brukhhh..
"astaga, gua nabrak orang njr.. Maap maap gua gasengajaa sumpahh duh baju lo? Kotor karena ketumpah kopi:(( gua bener bener ga sengajaa, maap banget duh gua gaenak"
"hai? Hallo? Lo knp? Santai aja kali, gua bisa ganti baju ko:) btw bacot amat dah hahaha becanda ya. Yaudah gpp biar entar di bersihin"
*flashback off
"nah lo cowo yang kemarin gua tabrak kan? "
Kata zia mendadak."yaelah otak kambing banget si. Iya, lo baru inget? Setelah nginget beberapa menit? Belum juga seminggu udah lupa gimana sih lo" sambil nyengir.
"ywdh kek, brisik ya gua lupa serah gua lah" sahut zia dengan cetus.
"yaelah ngambek. Maap maap sini gua bantuin buku lo tuh berserakan kek.. Eh gajadi, entar lo ad tanduk lagi deh wkwk"
"aneh banget, sok kenal emang manusia. Baru juga tabrakan ama gua sekalk udah bawel, dan knp ni manusia harus ada di sekolah ini_-" celetuk nya dalam hati.
"nah, buku lo. Yawudah sama sama"
"makasii" dan pergi meninggalkan lelaki itu.
"eh? Emang lo gamau tau nama gua? " kata lelaki itu.
(terhenti) " oh iyaa gua gatau namanya siapa dan ngapain dia disini" dengan suara pelan.
"ga" sahut zia tanpa membalikan tubuhnya.
" entah mengapa gua suka ama cewe yang ga centil dan jutek kaya dia, langka emang tuh ciptaan tuhan. Jujur gua tertarik, dari pertama. Gua mandang setiap helai rambutnya saat bertabrakan kemarin" gerutuk lelaki itu dalam hati.
Dikelas
"zia, lo tau? Kal.. " perkataan keyla sontak terputus.
"ga, gua ga tau" dengan nada tidak perduli.
" hala lo mah,belum selesai ni 😑,jadi kan anak yng punya yayasan ini awl nya sekolah homeschooling doang. Karena dia di inggris sama kaka nya, sekarang dia pindah kesini" papar keyla.
"cowo? Ato cewe? "
"cowoo zi, ganteng"
"lo udah liat? " tanya zia sinis
" iya.. Tpi gua gatau kls brp. Maybe kls 11/12 deh"
"ywdh"
(akhirnya mereka istirahat kekantin)
"ziaaa gua tau namanya. Namanya Jastian Revandi😆 diiaa.." terputuus..
"apa? Lo manggil nama guakan? " sahut jastian respont mendengar.
(mata zia pun tertuju pada sumber suara dan terkejut mengetahui jastian adalah orang yang dia tabrak)
...
Okelah, vote dund. Biar saia tau yang baca spa aja,biar lebih cinta😂 entar salah orng deh*gaje*.
Jan jadi pembaca gelap, entar lu ikutan gelap wkkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGELAS KOPI - unintentional encounter
Teen FictionAda apa dengan cinta? Dan ada apa dengan dirinya? Iya, dia...