02.

22 3 0
                                    

"lo?  Jadi lo? Sii... " papar zia dan terputus.

"iya, gua.  Udah tau ya? Hehe gua padahal pen ken... (zia meninggalkan tempat itu) ken.. Al... An... "sambung jastian

"yaelah knp si cewe tuh, gamau gitu kenal ama gua. Ngelunyur aja lgi ga pamitan_-" papar jastian sekali lagi

"eh jas, gua nyusul si zia ya. Maapin temen gua, dia emang gitu:(..." berlari keyla meninggalkan jastian.

"lo kenapa? Gasopan tau, ninggalin jastian gitu? Gua malu".. Amarah keyla mulah timbul

"key, gua gamau ketemu jastian jasteon apalah ituu, gua ga mauu!  Gua ga suka! " jawab zia kesal.

"why? Knpaa zi? Cowo kaya dia? Lo ga suka? Lo ga gila kn? Apa karena lo masih berharap sama devond? "

"Ga! Ga ada devond devond-an dia udah punya cewe. Ya lo tau kn? Gua ga suka cowo yang genit kya dia_-"

"lah emang dia genit zi? Ah mustahil!! "

"key? Gua udah kenal dia duluan, dia orang yang gua tabrak di cafe. Dan tadi pagi gua ketemu dia, dan dia sokap ama gua. Dia aneh, gua ga suka cowo yang sikapnya kaya jastian!sok kegantengan..."

"Zi! Lo ga boleh bersikap kek gitu. Lo cewe, jauhi baik baikk. Ga usah lo sewot banget gitu, gua ga enak zi ama jastian.. Lo ga liat raut muka dia saat lo tinggal? Lo harusnya ga bersikap gitu"

"keyla! Gua gaperlu harus ngulangin kalimat berkali kali, ampe meler gua jelasin? Gua gamau kita ngadu mulut karna cowo itu. Sekali lagi key, biar lo ga lupa... Gua ga mau kejadian yang dulu dulu terulang😩,gua gamau lagi di hakimi ama banyak orang, gua gamau bersikap baik ama orang yang belum tentu baik sama gua, gua gamau mimpi buruk gua duli terulang😫" papar zia hingga meneteskan air mata.

"lah, zi jangan nangis dong. Iya gua masih inget ko, gua ga lupaa. Jangan nangis, gua ga bermaksud buat lo sedih gini, gua minta maaf zi, maafin guaa" sambil merangkul zia

"lo ga salah ko key, lo cuma mau gua ga kasar kn? Gua faham. Guanya aja yang sensitif-an, gua tau lo ga bermaksud macm macm" papar shazia sambil tersenyum dan mengusap airmata.

Dah ah pendek aja, we penat nuliss:(.... Lagi sibuk juga jadi vote ama cmnt yow. Tinggalkan jejakmu wahai pembaca gelap wkkw

SEGELAS KOPI - unintentional encounterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang