Kangpaidin Yoono Diningrat (Yoono)
Namanya Yoono, orang Jakarta asli. Campuran darah Korea dari Emak yang asli Korea, Bapak dari Jakarta. Pinter banget, tapi kalo tidur kayak orang mati susah banget dibangunin, kadang dewasa banget kadang mendadak kayak bocah, ngirit banget pas duit mepet, cerewet kayak emak-emak.
Ngekos karena mau mandiri.
Status Anak Band + Kuliah dia fakultas
Hukum1. Cakep
2. Bibir sexy
3. Sexy
4. Waras Berfaedah
5. Pinternya ngalahin Alien di Kutub UtaraSuMino Hadi Jaya Supratman (Mino)
Namanya Mino, asli anak Jawa emaknya keturunan China Bapaknya Jawa asli. Orangnya aneh, ngeselin, sok ganteng, rese, bawel, mau ngelucu tapi kagak lucu, paling males, paling penakut tapi baik hati, gampang laper, rajin menabung dan tidak sombong.
Ngekos gara-gara Mino piara Kucing akhirnua diusir sama emaknya Bikos emaknya elergi kucing tiap hari bersin terus, plus e'ek sembarangan.
Status Kuliah di jurusan kesenian+kerja sampingan nganter Pizza bareng Jinu kadang jadi tukang Ojol.
1. Muka voross
2. Sexy
3. Kiyut
3. Suka laper
4. Ogeb stadium minimum dikali maximum
5. Ganteng
6. Ganteng everywhere and Everyd4y 😂😂Lee Seunghoon Kusuma Indah (SuHoon)
Namanya Suhoon, asli Korea cuman kedua orangtuanya ada bisnis di Indonesia selama 10 tahun, Lucu banget orangnya, petakilan, hemat semi pelit tapi paling dewasa, pinter masak, bijak, ramah banget, percaya dirinya gede, cerewet kalo lagi nyuci baju Mino, tukang ngardus kalo kumat, kalian bisa Berlindung di keteknya kalo ada badai menerjang, berantem terus sama Mino.
Ngekos karena disuruh Eomma ngerawat Haute kagak mau Akhirnya Suhoon kabur.
Status kerja modeling tapi kadang nganggur.
1. Kakkoi desu ne
2. Keren
3. Sugoi
4. Langsing broo
5. UculSoejinwoo Aji Prasetya (Jinu+Nunu)
Namanya Jinu, keturunan Jepang asli terus orang tuanya pindah ke Solo alias Sama-sama Jawa kayak Mino, orangnya baik hati, murah senyum, murah ketawa, polos semi Bego, agak pendiem, kalo tidur ngorok keras banget, wajahnya kalem tapi aslinya semi dewasa, pikun, buta arah, Nggak mudah marah pokoknya perfectlah.
Ngekos Bikos anak rantau.
Status kerja sebagai pengantar Pizza plus tukang nganter krupuknya Tante Dara.
1. Kirei
2. Sexy
3. Tamvan
4. Polos
5. Kalem terbaekSoejaewon Aji Prasetya (Jae+Wawan)
Namanya Wawan atau Jae, adiknya Jinu asli keturunan Jepang juga, bisa Jawa juga. Orangnya pinter, mesum, grasak grasuk, suka ngerjain orang, nakal, suka ngedrama biar dapet duit jajan, kelakuan bocah adict, ngeselin tapi Ganteng, paling resek kalo laper sama kayak Mino.
Ngekos pengen ikut masnya ke Jakarta katanya banyak ciwik cantiknya.
Status Sekolah.
1. Keren
2. Ganteng
3. Manly
4. Lucu kayak kamuh
5. Sexy
6. Pinter banget
7. Bukan Jones tapi singleGimana lanjutkah???
Nih FF Burem muncul gitu aja diotak, ya biar nemenin kalian lagi puasa 🙄🙄🙄Mohon Vote Comment nya kuys 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK KOST - RAMADHAN (Complete) ✔️
HumorUpdate ngga nentuin tapi sering #Humor Kisah 4 orang absurd ditambah satu bocah ngintilin mas nya, burem dan tak terdeteksi tinggal bareng dalam satu atap??? Gimana kira-kira puasa bareng Kisah mereka?? WARNING!! Bahasa kayak e ek kucing, absurd...