Hari sudah mulai sore Jinu pun sudah pulang dari kerjanya, Mino sudah lebih dulu di Kosan sama Jae alias Wawan alias Jaewon, Kalo Yoono lagi main Kerumah tetangga.SuHoon sedang mengambil jemuran yang dia cuci tadi pagi sama Jae.
"Ehh Mas Wis muleh?? (Ehh Mas sudah pulang??)" Tanya Jae yang ngeliat Jinu pulang dengan wajah lelahnya.
Jinu yang ditanya melengos gitu aja, langsung masuk kedalam rumah dan menuju kekamarnya.
"Mas lu kenapa Wan??" Tanya Suhoon yang masih berkutat pada jemurannya.
"Digodain cewek cakep tapi imannya lemah mungkin Mas"
"Hanjir 😂"
Sementara itu Jinu sudah mandi dan leha-leha nonton TV bareng Mino nonton acara Duit Kaget :v.
"Lu Kenapa Mas??" Tanya Mino sambil ninton TV pluss nyruput secangkir kopi buatannya.
Jinu menghela nafas lelahnya dan membuka kunci layar ponselnya.
"Dilit ngkas Pak Uncuk nagih duit, sedangkan kondisi keuangan awak'e dewe Wae mepet banget, dia tambah Aku hurung gajian terus Suhoon nganggur hadeh (sebentar lagi Pak Uncuk nagih Duit, sedangkan kondisi keuangan kita aja mepet banget, ditambah gue belum gajian terus Suhoon pengangguran haduhh)" keluh Jinu pusing mikirin Tagihan.
Pas dia masuk gang, Jinu di kasih tahu sama Junedi anak tetangga yang juga ngekos. Katanya Lusa harus bayar duit bulanan sama Pak Uncuk.
"Sabar Wae mas, aku kan mbek narik Ojol terus melu kerjo Karo Kwe Dadi tenang Wae sesok Aku usahakke enthok duit ngge mbayar bulanan Ngko (Sabar aja mas, gue kan juga narik Ojol terus ikut kerja sama elu jadi tenang aja besok gue usahain dapet duit buat bayarin bulanan ntar)" ucap Mino berusaha menenangkan Jinu.
Jinu pun tersenyum dan memukul lengan Mino.
"Sa ae lu No, gue bakal nyari duit juga besok dehh" ucap Suhoon Tiba-tiba dengan setumpuk pakaian di tangannya.
Jaewon yang juga sama membawa pakaian lalu melempar kearah muka Mino.
"Hanjir lu Jae, lu kira muka gue apaan??? Ini muka Ganteng jangan main-main lu!!" Seru Mino ngga terima.
"Heleh muka kayak Oreo aja bangga lu mas" ucap Jaewon dengan santai.
"Taek lu Jae"
Seketika muka Mino njabrut.
"WOI TEM, KUCING GEMBROT LU GUE BUANG JUGA NIH" Teriak Suhoon dari kamarnya.
"Kenapa sih Hoon??" Tanya Mino sambil berdiri dan berjalan menuju ke kamarnya yang sekamar dengan Suhoon.
"KUCING LU BANGSAT BENER, NIH KUCING LU BERAK LAGI DI SPREI GUE!!!" Teriak Suhoon.
Jae pun dengan melas mengusap wajahnya, besok adalah bagiannya mencuci baju para Teman sekosnya.
"Nasib"
---
Malam Hari pun tiba, ke lima cowok Single semi Jones sedang bersiap menuju ke Masjid. Hari Ini adalah sholat tarawih pertama.
Yoono yang sudah rapih dengan sarungnya yang sudah terpakai sempurna menunggu para temannya selesai wudhu dan berpakaian.
"Mas, kathok ku neng ndi?? (Mas, celana gue dimana???)" Tanya Jaewon yang mondar Mandir hanya dengan kolornya.
"Nggak tau Jae!! Pakek celana gue dulu aja!!!" Teriak Jinu dari kamar mandi.
"Elahh Jae, celana lu kan lu pinjemin ke Mbin!!" Seru Yoono yang mengingat celana kesayangan Jaewon dipinjamkan ke Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK KOST - RAMADHAN (Complete) ✔️
HumorUpdate ngga nentuin tapi sering #Humor Kisah 4 orang absurd ditambah satu bocah ngintilin mas nya, burem dan tak terdeteksi tinggal bareng dalam satu atap??? Gimana kira-kira puasa bareng Kisah mereka?? WARNING!! Bahasa kayak e ek kucing, absurd...