Keesokan harinya, pas sahur Mino sudah terbangun lebih dahulu, biasanya dia termasuk paling susah dibangunin tapi sangat tumben sekali Mino jam 2 pagi buta sudah membuka matanya."Ya Allah, itu ngorok apa terompet pemilu 2k19 sih?? Semaleman hampir ngga bisa tidur gue Dengerin terompet" gumam Mino yang kini duduk dipinggir ranjangnya dengan wajah lelah.
Sementara itu, Johnny kucingnya tidur di kasurnya dengan damai. Sering kali Mino mikir, kenapa Joh nya demen banget be'ol ke spreinya Suhoon sampe hampir tiap hari ember Suhoon tak pernah luput dari sprei dan e'ek kucingnya.
"Jangan-jangan si Johnny naksir sama Suhoon 0.0"
---
Jam sudah menunjuk pukul 3 pagi, Suhoon, Jinu dan Jaewon sudah bangun Sementara Yoono yang kebagian masak malah masih molor di tempat tidurnya dengan khidmat.
"Lahh Siapa nih yang masak??" Tanya Jaewon yang masih setengah melek.
SuHoon yang habis cuci muka pun geleng-geleng ngga tau, sedangkan Jinu ngeliat jadwal yang ditempel di pintu kulkas.
"Si Yoono yang kebagian masak" ucap Jinu lalu duduk lagi dikursinya.
"Hadehh si doer, Jae..."
"Hm??"
"Bangunin sono, keburu Imsak ntar" titah Mino ke Jaewon yang ngotak-ngatik ponsel.
"Ogah, tuh mas Jinu biasanya kan yang bangunin dia" ucap Jaewon sambil nunjuk Jinu.
"Lahh kok gue terus sih, SuHoon gantian gue lagi capek banget"
"Apa hubungannya sama bangunin si Yoono??" Tanya Suhoon ngga habis pikir.
"Adalah, bangunin Yoono itu kayak bangunin gorila yang bertapa digunung kidul bareng Naruto" ucap Jinu ngasal.
"Lahh haluuu amat 🤔🤔😖😖"
"Cepetan bangunin, Lu kan yang paling galak Hoon!!" Seru Mino sambil ngucek-ucek mata.
"Hanjirr, siapa tuh yang ngomong??" Tanya Suhoon pura-pura takut.
"Orang ganteng yang ngomong" bales Mino dengan pede.
"Ohh Babi Karnivora"
"Bazeng -_-"
Akhirnya Suhoon ngalah, dia yang bangunin Yoono di kamar. Suhoon masuk kekamar Yoono dan ngeliat Yoono tidur tengkurep.
"Dia bisa napas kalo tidur kayak gitu??" Gumam Suhoon.
SuHoon pun bangunin Yoono dengan langsung mengublek muka Yoono, alhasil Yoono kebangun juga.
"BANGUN YOON, LU KEBAGIAN MASAK!!! KASIAN ANAK-ANAK LU PADA LAPER NOH!!!" teriak Suhoon.
Yoono plonga-plongo sambil liatin Suhoon.
"Ngantuk nih, Lu aja yang masak" ucap Yoono mau balik lagi kealam ghoib Ehh tidur 😂😂.
"GUE GAMPAR JUGA LU YOON, CEPET BANGUN!!!" Teriak Suhoon sambil narik tangan Yoono biar ngga jadi nyentuh kasur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK KOST - RAMADHAN (Complete) ✔️
HumorUpdate ngga nentuin tapi sering #Humor Kisah 4 orang absurd ditambah satu bocah ngintilin mas nya, burem dan tak terdeteksi tinggal bareng dalam satu atap??? Gimana kira-kira puasa bareng Kisah mereka?? WARNING!! Bahasa kayak e ek kucing, absurd...