Anak Kost 3

526 66 18
                                    


Jam sudah menunjuk pukul 10 malam dan Jinu, Yoono sama Suhoon belum tidur. Setelah acara makan Sate plus lontong seharga 10ribuan, Jaewon dan Mino tidur dengan pulas dikamar masing-masing.

"Bang, kata Si Mintem Pak Uncuk udah nagih duit ya??" Tanya Yoono tiba-tiba.

Jinu yang merasa dipanggil pun menoleh kearah Yoono yang tepat berada disampingnya.

"Iya Yoon, Lu tenang aja kita bakal usahain buat lunasin bulanannya"

"Iya Yoon Lu nyante aja, Lu urusin kuliah Lu Kasian Emak Lu udah bayarin Lu dari kandungan sampe Kuliah" saut Suhoon sambil makan siomay yang dia beli tadi.

Yoono ngangguk-angguk aja, niatnya mau bantuin juga cuman dia belum dibayar pas manggung tadi siang.

"Maaf ya Bang gue nunut kalian dulu bulan ini, ntar kalo Band gue udah dibayar sama pihak Universitasnya gue janji bakal ganti kok" ucap Yoono ngga enak hati.

Jinu Senyum diikuti kekehan Suhoon.

"Udah Yoon, itu dipikir ntaran aja kita bukan rentenir kayak bokapnya Mino, wkwkwk" canda Suhoon, walaupun dirinya juga ngga yakin kalau dirinya bisa bantuin masalah bulanan besok.

"Hueeee kaliann so sweet bener sama guee T.T gue jadi kangen Momom gue dirumah T.T"

Yoono menangis, dia teringat dengan Ibunya dirumah. Yoono beruntung punya temen kos kayak Jinu dan Suhoon.

"Ehh Nu, ganti channel kek bosen gue ngeliat pesertanya ketutup masker semua kan gue nggak bisa ngeliat mukanya" celoteh Suhoon saat mulai fokus ke layar televisi.

"Gue suka yang ini Hoon, Gue penasaran banget soalnya" Balas Jinu yang langsung ngumpetin remotnya.

Yoono pun ikut menyetujui argumen Jinu alias dia juga suka sama acara yang di bawakan oleh Roy Kiyosi dan Robi Purba tersebut.

"Apa faedahnya sih nonton gituan??" Tanya Suhoon sambil mulai beranjak dari duduk lesehannya.

"Seru aja sih Bang, Iya ngga Bang Jinu"

"Yo'i"

"Mending nonton D'Academi" ucap Suhoon sambil berjalan menuju dapur untuk menaruh mangkuk yang tadi ia buat untuk makan siomay.

"Katanya orang elit tontonannya dangdut ngga jauh beda sama si Mintem"

"APA LU BILANG YOON!!!???"

---

Pukul jam 2 pagi semua alarm berbunyi dari ponsel masing-masing tak luput dari ponsel Mino yang berisik banget si kamar nya dan Suhoon.

Apa salah dan dosaku, sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan
Jaran goyang, jaran goyang

Sayang, janganlah kau waton serem
Hubungan kita semula adem
Tapi sekarang kecut bagaikan asem
Semar mesem, semar mesem

Jurus yang sangat ampuh, teruji terpercaya
tanpa anjuran dokter, tanpa harus muter-muter
cukup siji solusinya, pergi ke mbah dukun saja
Langsung sambat, ?Mbah, saya putus cinta?🎶🎶🎶

Suhoon pun bangun berkat alarm ponsel Mino dan ia bersyukur telinganya tidak budek karena alarm Mino.

SuHoon pun bangun dan beranjak dari kamarnya. Pertama ia membasuh wajahnya agar segar karena hari ini adalah bagiannya untuk memasak makanan untuk teman-teman sekosnya.

SuHoon dengan raut wajah serius setengah agak ngantuk meracik bumbu untuk oseng-oseng tempe nantinya lalu setelah selesai membuat bumbu Suhoon memotong tempe menjadi bagian kecil-kecil.

ANAK KOST - RAMADHAN (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang