Anak Kost 19 Ending

374 24 8
                                    


Vote and Komen kuyss Maaf banyak typo atau apalah, efek gabut 🐣🐣😘😘🐻🐰😊😊🌚🌚🌝😇😇🌻🌻🙏🙏🌊🌊

---

Jinu Jae Mino dan Yoono pun sampai di terminal, mereka berpisah disana. Yoono pergi menaiki angkot Biasa menuju ke Jakarta Barat tempat Ibunya berada.

Tinggalah Jinu Mino dan Jae, mereka pun juga naik ke bus yang akan membawa mereka ke kampung halamannya.

"Ehh Mas Jinwoo!!" Seru seseorang.

"Ehh Haris" ucap Jinu mengenali orang itu.

Orang itu, Hoseok berlari kearah Jinu dengan senyum lebarnya dan Berhenti ke arah Mino.

"Lohh si Minul??" Tunjuk Hoseok.

"Elu juga mau mudik pret??" Balas Mino yang liatin  Hoseok bawa tas gede sama kardus yang Mino yakini Pasti rengginang.

"Iyalah Nul, duduk bareng gue aja"

"Gue dapet nomer 21 pret"

"Lahh gue dapet 22 nih"

"Lah?? Kamprett-_- kok bisa pas gini sih"

"Kalian  jodoh, wkwkwk" Ucap Jae yang diakhiri Tawa ngakaknya.

"Gue hajar juga lu Jae!!" Seru Mino mau nampol Jae.

"Halah Yaudah naik yuk" ajak Jinu.

Mereka pun naik Bus, Tak lama kemudian bus berangkat dan melesat dari parkiran.

Sepanjang jalan mereka diam sambil fokus ke ponsel masing-masing. Hoseok yang biasanya ngoceh dia lebih milih Vidcall sama Kookie dan pengen ngobrol sama Jinu. Disitu Kookie terkejut pas liat Jinu potong rambut.

"Yahh kok potong rambut sih??"

"Kenapa?? Jelek ya" Tanya Jinu sambil benahin rambutnya plus copot kacamata jalannya.

"Ngga sih, jadi Ganteng kayak gue mas malahan  🙄🙄😂😂" jawab Kookie lewat Vidcall.

Mino yang di belakang kursi mereka senyum miring.

"Haisshh siapa sihh tuh bocah?? Ganteng-ganteng segala"

"Lu denger dia ngomong??" Tanya Hoseok yang terkejut.

"Lu kira gue budeq -_-"

"Kan Lu pakek headset Nul"

"-_-"

"Kirain kayak Jojon, budeq Everyday hahaha" tambah Hoseok lagi.

"Diem Lu, mulut Lu bau Goblok!!" Seru Mino sambil membenahi duduknya.

"Iyalah, gue puasa kok wajarlah wkwkwk"

"Sa ae kalo ngeles 😑😑"

---

Akhirnya hari lebaran datang, Jinu Jae memohon maaf kepada kedua orangtua mereka, bersimpuh dan memeluk mereka sambil menangis tersedu-sedu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANAK KOST - RAMADHAN (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang