Keesokan harinya lisa masuk kuliah dengan mata bengkak karena 3 hari nangis membuat taehyung kawatir.suasana uda beda ga kek kemaren-kemaren lisa hanya duduk dibangku sambil melipat kedua tangan dimejanya,lisa diem ga bicara sekata pun,lisa hanya memperhatikan dosen yang sedang menjelaskan dipapan tulis.lisa ga ngelihat siapa-siapa dia hanya fokus ke dosen,dia sedari tadi ga ngelihat kehadiran jeon,tapi lisa melihat kehadiran taehyung tapi taehyung acuh bahkan taehyung tidak melirik lisa meskipun taehyung aslinya kawatir.
"yauda kalian istirahat dulu yah di lanjut nanti"ucap bu yura lalu meninggalkan kelas.
Ddrrtt
Hp taehyung bunyi.
'SUNGJAE'
Sungjae: gue otw bosq
Taehyung: y
Ga lama sungjae nyampe kekelas taehyung ya jaraknya lumayan jauh si.
Saat memasuki kelas taehyung sungjae melihat lisa ga tega.
"loh lis lu kenapa mata ampe bengkak gitu?"kawatir sungjae lalu duduk di depan lisa.
Ga malah ngapel taehyung malah ngapel lisa:v
"ah gapap kok tae,eh jae maksud gue"bohong lisa.
"yaelah lu rindu ama taehyung,tae sini lu lisa rindu nih"ejek sungjae dan taehyung malah langsung keluar kelas tanpa berkata apa pun.
"yaelah tae judes amat lu"teriak sungjae.
"jeon mana lis kok lu ga sama dia?"tanya sungjae.
"ah bentar gue beli minum dulu jae"lalu lisa segera keluar kelas.
"ada apa si mereka berdua"bingung sungjae lalu ngekor lisa keluar kelas.
Sungjae melihat taehyung duduk ditaman seorang diri.
"woy sendiri aje lu son"ucap sungjae tapi taehyung tetep ga nyaut.
"ah gue males ama lu,gue pergi"lalu sungjae ninggalin taehyung seorang diri.
Lalisabp.
165.000 like.
Lalisabp. :)
Coments has turned off.
.
Pulang kuliah.
Lisa menunggu abang gojek dihalte bus dekat kampus.ga lama ada taehyung keluar dari kampus dengan motor CBRnya membonceng seorang cewe dan lewat didepan lisa tanpa nyapa ataupun melihat.
Lisa melihat itu pun berkaca-kaca orang yang dia sia-siain dulu sekarang lebih bahagia dibandingnya.
Tapi sialan muka cewe itu ge kelihatan karna tertutup helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasihku Dengan Sahabat[TAMAT]
FanfictionDeskipsinya ada di akhir cerita,mangkanya baca aja dulu sapa tau suka❤