01

704 21 0
                                    

Kringggggg......!!!!!

Bel istirahat berbunyi.

Mereka ber4 keluar kelas dan menuju kantin,lalu mereka mencari tempat duduk yang kosong.

"yuk duduk sana itu kosong"ucap yerin.lalu mereka segera menempati tempat duduk itu.

"lu semua mau makan apa biar gue yang pesen"tawar lisa.

"gue capcai kek biasa"taehyung pertama kali jawab,keknya kelaperan deh:v

"gue soto ayam,lu apa yerin?"tanya minhyuk pada yerin

"sama deh"sambil nunjukin matanya yang melengkung kalo senyum.

"oke,lu bayarin ya min hehe"lisa nyengir.

"beres deh"jawab minhyuk dengan santai ya emang dia siswa terkaya di sekolahnya.

Lisa segera memesan makanan yang sahabantnya minta tadi.

"bu,soto dua,bakso,ama capcai kesukaan taehyung kek biasanya,minhyuk yang bayar.lisa tunggu disana ya bu"ucap lisa

"oke deh"bu umji uda peka ama pesenanya lisa dan kawan2nya biasanya.

Lalu lisa kembali menuju mejanya tadi dan kembali duduk.

"eh lis lu ga bisa gitu ya jalan kek cewe-cewe biasanya"taehyung heran ada cewe macam lisa yang kaya cowo.

"bacod lu"pukul kepala taehyung.

(yerin & minhyuk hanya tersenyum melihat kelakuan mereka yang tiap hari tengkar)

"lu pada tau ga geng cewe rese ada yang demen ma minhyuk:v"yerin membuat sahabatnya penasaran.

"sapa,mungkin lu sala ,mungkin gue yang lu maksud yakan yer?"dengan PDnya taehyung jawab,emang dia demen ama Irene dari geng rese itu.

(minhyuk hanya diem,cuek seakan-akan ga denger perkataan yerin barusan.)

"lu PD banget jadi orang kek ganteng aja muka lu kek krupuk di atas lu tu"lisa ceplos.

"hahaha jangan gitu lu lis kalo taehyung ganteng lu yang keserser ama dia"minhyuk kali ini yang jawab.

"bener katalu min"jawab taehyung nyengir kek orang ga bersalah.

Kisah Kasihku Dengan Sahabat[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang