"maafin gue yer plis hiks..,gue sayang ama lu banget"minhyuk.
"tapi gue benci lu hiks.."ucap yerin sambil memukul-mukul minhyuk.
"pukul gue sepuas lu gapapa sampe lu cape"minhyuk.
"percaya ama gue lu tuh salah paham yer"minhyuk.
"GUE BENCI LU MIN BENCIIIIIIIIIIIIIIII"teriak yerin.
Minhyuk hanya diem ga bicara minhyuk puasin yerin marah-marah ke dia dulu.
"LU BRENGSEK hiks.."
"GUE GA SUKA AMA LU hiks.."
"GUE BENCI LU MIN hiks..BENCIII"
"LU BUAT GUE SAYANG TAPI UJUNG-UJUNGNYA APA MANA JANJI-JANJI LU hiks.."
"GUE UDA LAMA JAGA HATI BUAT LU TAPI BALESAN LU APA hiks..."omel yerin kepada minhyuk.
"MINHYUK MALAH JAGA HATI BUAT LU YER"saut lisa yang tiba-tiba masuk kamar bersama taehyung spontan pelukan mereka terlepas.
"min maafin gue uda salah paham"ucap taehyung memeluk minhyuk.
"gapapa tae,gue tau"minhyuk.
"maksudnya apa ini"yerin.
"jadi gini"lisa menceritakan cerita yang dijelasin minhyuk tadi waktu di rumah lisa.
"lu percaya sekarang yer?"ucap minhyuk sambil menggenggam tangan yerin.
"ini semua salah paham yer,gue kemaren kebawa emosi"taehyung.
"maafin gue min hiks..."yerin memeluk minhyuk.
"iya gapapa uda aku maafin kok,bisa kah kita memulai dari awal?aku akan lebih menjadi dewasa nanti,kita bangun hubungan kita ber2 mulai dari 0"minhyuk.
"ahhh cieeee"ucap lisa membuat yerin tersipu malu.
"i..iya aku mau"lalu spontan minhyuk memeluk yerin.
"aku sayang sama kamu,kita jaga hubungan ini baik-baik yah,kalo ada masalah diselesain secara dewasa jangan kek anak kecil oke"minhyuk.
"iya"yerin.
"uda jangan pelukan mulu,kalian ga mau nih gue kenalin ama pacar gue?"ucap taehyung.
"lu punya pacar sapa tae?"kaget minhyuk.lisa hanya diem keknya dia sakit hati.
"bentar yah gue kebawah dulu jemput pacar gue"taehyung.
(taehyung beneran punya pacar?)dalam hati lisa.
Lalu taehyung pun kebawah untuk menjemput pacarnya.
"loh taehyung uda punya pacar lis?"yerin.
"gatau"singkat lisa.
"katanya dia sayang lu"minhyuk.
"gatau gue,biarin"lisa.
Ga lama taehyung dateng ke kamar lisa lagi tapi dia ga membawa pacar disana.malah dia ngelipat tangannya ke belakang punggung.
"mana pacar lu tae?"bingung minhyuk.
"iya mana pacar lu"lisa.
"SAYANG MASUK"ucap taehyung spontan minhyuk,yerin & lisa menoleh kearah pintu kamar yerin.
"ga perlu ngeliat pintu,LIS LU MAU JADI PACAR GUE?"ucap taehyung lalu mengeluarkan sebuah buket bunga yang ada di belakang punggungnya membuat lisa kaget dan malu.
"ma..maksud lu tae?mana pacar lu kok lu.."omongan lisa terputus.
"YANG BARUSAN GUE TEMBAK INI"ucap taehyung.membuat minhyuk dan yerin heboh.
"pinter amat lu tae haha"minhyuk.
"trima uda trima sama-sama sayang juga haha"goda yerin.
"GUE SAYANG AMA LU DARI DULU,GUE NAHAN PERASAAN INI UNTUK JEON,DAN SEKARANG HARI INI YANG PAS BUAT GUE JADIIN LU PACAR,GUE SAYANG AMA LU LIS GUE SAYANG"ucap taehyung membuat lisa terharu.
"emm makasi tae,i..iya gue mau"ucap lisa lalu menerima buket bunga dari taehyung,dan taehyung pun langsung memeluk lisa bahagia.
"cieeeeeee yang baru jadian ihiw"yerin.
"ga jomblo nih haha"goda minhyuk.
"TAE MAKASI YA GUE SENENG BANGET,TADI SEMPET SAKIT HATI"ucap lisa melepas pelukan mereka.
"HAHA IYA MAAFIN GUE YAH,KAN KEJUTAN"taehyung.
"UNTUNG ADA MINHYUK DISINI COBA GA ADA GUE NYAMUK"ucap yerin sambil memutar bola matanya.
"hahahahah"minhyuk.
"woy kenalin nih pacar gue,kalo ga kenal kenalan dulu"ucap taehyung sambil merangkul pundak lisa.
"paan si"malu lisa.
"hahahahha"
Hay yeorobun ga kerasa KKDS uda tamat nih hehe🎉🎉🎉,makasih yah yang uda baca & vote cerita aku.🙏
Maaf kalo banyak typo aku masih pemula nih,jangan lupa kritikannya yah.
Pokoknya aku berterimakasih ke kalian,aku barusan bisa buat cerita gini dan yang baca & ngevote uda lumayan banyak,jadi aku lebih semangat buat ngelanjutin ceritanya terus.
Gimana baper sama hubungan siapa?yerin & minhyuk/taehyung & lisa nih?
Tapi akhirnya happy ending yah hehe...
Kalo umpama aku buat cerita lagi banyak yang baca & ngevote ga ya???😟
Semoga aja banyak😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasihku Dengan Sahabat[TAMAT]
FanfictionDeskipsinya ada di akhir cerita,mangkanya baca aja dulu sapa tau suka❤