1 minggu setelah kejadian itu yerin dan minhyuk tidak ada kontak masing-masing.
06.00
Yerin berangkat kuliah tanpa semangat,tidak ada notifikasi dari kekasihnya yaitu minhyuk,selama 1 minggu setelah kejadian itu yerin pun gatau mereka masih status pacaran/ga.
.
*seoul national university
"pagi min"sapa soo jung ke minhyuk yang sedari tadi melamun di kelas.
"lu kalo ada masalah cerita ke gue gapapa"ucap soo jung lalu duduk di sebelah minhyuk.
"min lu ga biasanya gini"ucap soo jung sambil memegang pundak minhyuk.
"jangan ganggu gue!"ucap minhyuk agak ngegas.
Akhirnya soo jung kembali ke tempat duduknya.
Teori di mulai........
*hanyang university.
Di kelas yerin sedang ada teori sesuai jurusannya.
Dan yerin dia sibuk menghubungi minhyuk tapi ga pernah bisa.
(gue ga mungkin nyari minhyuk lewat taehyung & lisa,malah nanti jadi salah paham,biar gue yang ngatasin ini semua)dalam hati yerin.
Setelah kejadian itu yerin tidak pernah bertemu dengan minhyuk,yerin ke rumah minhyuk pun pagar tertutup rapat juga pintunya.
Yerin benar-benar kehilangan seseorang yang sangat dia sayang,seseorang yang bisa membuat dia nyaman,seseorang yang selalu mengucap yerin sebelum tidur,seseorang yang selalu perhatian,seseorang yang selalu kawatir ketika yerin tidak bersamanya.
"yerin"panggil jong in.
Yerin sama sekali tidak menoleh dia fokus pada hpnya.
(kamu salah paham oppa)ucap yerin sambil melihat foto minhyuk di hpnya tanpa sadar air matanya menetes.
Ga lama guru yang memberikan teori tadi keluar.
Jong in menghampiri yerin.
"yer lu kenapa,itu pacar lu ya"ucap jong in kawatir.
"ah gue gapapa kok,iya ini pacar gue,pacar tersayang gue hehe"ucap yerin sok tegar.
"lu kalo ada masalah cerita aja gapapa yer,gue siap dengerin curhatan lu"ucap jong in sambil memegang pundak yerin.
"gue gapapa"jawab yerin.
"yauda gue keluar dulu oke"jong in.
"ya"jawab yerin singkat.
.
"yerin"tiba-tiba eunwoo datang kekelas yerin.
"ngapain lu kesini?masih kurang ngerusak kebahagiaan gue ha?"sentak yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasihku Dengan Sahabat[TAMAT]
FanfictieDeskipsinya ada di akhir cerita,mangkanya baca aja dulu sapa tau suka❤