22

191 15 0
                                    

Keesokan harinya.

Kkkkrinnnnggggggggggg!!

Suara bel masuk,murid-murid berhamburan masuk kelasnya masing-masing.

"pagi tae"sapa Irene.

Tapi taehyung menghiraukan sapaan Irene,boro-boro jawab liat wajah Irene aja ga,dia tetep jalan sambil tanganya masuk ke saku celananya.

*di kelas

"pagi pak maaf terlambat"sapa taehyung pada pak hyunsik yang ada di kelasnya.

"iya yauda kamu duduk"jawab pak hyunsik tak marah.

"pagi pak maaf terlambat"ucap Irene sambil mencium punggung tangan pak hyunsik.

"iya segera duduk"jawab pak hyunsik.

*tempat duduk Irene

"lu ngapain bareng taehyung sih"ucap seulgi ngegas.

Disisi lain taehyung denger pertanyaan itu.

"buat apa gue bareng cewe brengsek itu?"jawab taehyung ngegas.sampe seluruh kelas memperhatikan dia.

Geng cewe rese pun melirik kearah taehyung.

"bukanya taehyung demen ama lu"tanya joy berbisik agar tak terdengar taehyung lagi.

"tau deh"jawab Irene.

*di bangku taehyung

"tae bukanya demen ama Irene itu?"tanya lisa.

"iya tae lu dulu keserser banget ama dia"saut minhyuk.

"nanti gue ceritain"jawab taehyung.

3 jam kemudian

Kkkkrrriiingggggggg!!!!!!!!!

Bel istirahat berbunyi,minhyuk,taehyung,lisa & yerin segera menuju kantin dan menempati meja yang kosong.

"cerita dong tae ada apa lu ama Irene"tanya yerin.

"lu tau dia deket-deket gue cuma ngincer CBR gue,matre banget su"jawab taehyung kek males gitu.

"hah?lu ngapain ga pernah cerita"lisa.

"tau lu ga sahabat lu"minhyuk.

"yang paling parah tuh,gue di jadiin pelampiasan biar dia bisa move on dari mantanya,gue harap lu ga gitu lis"taehyung.

"maksudlu"lisa.

"lu kan sering nunut gue,lu jangan sampe kek Irene"taehyung.

"ngarang lu kita kan sahabat masa gue gitu"lisa.

"kalo ada apa-apa cerita dong tae kita kan sahabatan uda lama banget masak lu ga mau jujur"yerin.

"iya maapin gue,gue gamau buat susah kalian"taehyung.

"masalah lu masalah gue juga"ucap minhyuk sambil menepuk bahu kanan taehyung.

"lu kok tau kalo Irene gitu tae"lisa.

"waktu itu kan ya gue nemenin nyokap ke supermarket,ga sengaja gue lihat seulgi,joy dan Irene,gue mo nyapa dia eh gue denger mereka ngomong (taehyung goblog banget yak,lu juga pinter banget manfaatin taehyung hahaha,tau lu gue ajarin dong manfaatin cowo ganteng kek taehyung,haha biasa aja kali gue ga bisa move on ama mantan gue yauda gue buat pelampiasan dan gue kalo sekolah kan ga ada barengnya nebeng dia apa salahnya gue manfaatin dia gue baik-baikin dia biar dia makin keserser ama gue hahaha)gue kira selama ini Irene paling baik diantara teman-temanya nyatanya dia paling bangs*t"taehyung menjelaskan.

"kan uda gue bilangin tae"lisa.

"dari situ gue benci ama dia,dan dari situ gue mulai serius/dewasa biar ga di mainin mulu"taehyung.

"mangkanya akhir-akhir ini lu dewasa banget ga kek dulu"ucap minhyuk yang sedari tadi merangkul pundak yerin.

"kalo ada apa-apa lagi curhat tae"yerin.

"iya emang kalian sahabat terbaik gue,gue beruntung kenal lu semua"taehyung.

"kita harus bisa saling melengkapi"minhyuk.

"lah lu sekarang suka ama sapa tae"tanya yerin.

"belum sih gue masih males jatuh cinta lagi"jawab taehyung melas.

"ama lisa tuh nganggur hahaaha"ejek minhyuk.

"paan si min"lisa salting.

>>skip skip<<

Kkkkrrrrrrrrrrriiiiiiiiingggggggggg!!!!!!!

Bel pulang berbunyi.

*di parkiran

"keluar yuk bosen gue di rumah mulu"ajak lisa.

"kemana lis"taehyung.

"pantai kek/kemana"lisa.

"ngarang lu sekarang jam berapa"minhyuk.

"minggu aja gimana kita ke pantai?"ajak yerin.

"ide bagus tuh"lisa.

"kita turuti aja tae kata cewe cewe ini"canda minhyuk.

"ihh oppa!"jawab yerin sambil memukul dada bidang minhyuk.

"oppa?ah pasti panggilan kesayangan haha"ejek taehyung.

"lis gue manggil lu omma gimana?"lanjutnya.

"aaaaiiiisshh rese,yauda anterin pulang tae"ajak lisa.

"min,yer gue duluan yah"taehyung & lisa.

"hati-hati"minhyuk & yerin.

*taehyung & lisa di perjalanan

"tae gue tetep ga bisa lupain minhyuk"curhat lisa.

"gue belum bisa tae jatuh cinta ke orang lain,rasa suka gue terlalu besar ke minhyuk"lanjutnya.

"lis lu baru 1 hari berusaha ya pasti belum bisa lah"jawab taehyung sambil menarik tangan lisa dan di taruh di pinggang kanan taehyung.

"lah lu kok cepet lupain Irene?"

"buat apa gue tetep suka Irene?toh masih ada sahabat-sahabat gue yang bisa bikin gue bahagia termasuk lu"

"dan gue beruntung punya sahabat kek lu,lu selalu ada di saat gue sedih maupun seneng"lanjutnya.

"makasi tae"

"untuk?"
"lu selama ini selalu ada gue meskipun dulu otak lu ga penuh"tangan kiri lisa pun juga memeluk pinggang kiri taehyung.

"ya!kita harus melengkapi 1 sama lain"

(kok gue deg-deg kan,baru kali ini gue deg-deg kan deket taehyung)dalam hati lisa.

(gatau kenapa semakin bertambahnya hari,semakin beda rasa gue ke lisa)dalam hati taehyung.

"insyallah gue bantu lu ngelupain minhyuk"

"dengan cara?"

"bahagiain lu"

Lisa langsung diem ga bisa ngomong.

Keasikan ngobrol ga sadar mereka uda sampe rumah lisa.

"makasi tae,lu pulangnya hati-hati"
"oke"

Lalu taehyung segera pulang kerumah.

.

.

hay guys,jangan lupa

vote dan coment yakk:)

Kisah Kasihku Dengan Sahabat[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang