1 minggu kemudian.
Ddrrtt
Hp taehyung bunyi.
'SUNGJAE'
Sungjae: lisa sakit,badanya kurus banget.
Taehyung: trs
Sungjae: serah lu,dia sekarang lagi dirumah ga sadarkan diri.lu gamau kesana gpp.
Read.
Mendengar kabar itu taehyung langsung bergegas ke garasinya untuk mengambil motor CBRnya dan langsung otw ke rumah lisa, pikiran taehyung sangat kacau dia kecawa atas kelakuan dia ke lisa slama ini,dia menyesal atas perbuatanya.
Ting tong!!bel rumah lisa berbunyi.
"bi mana lisa?"tanya taehyung sambil menangis kawatir.
"non lis..non lisa sedang ga ada dirumah"jawab bibi lisa.
"mana lisa?"sentak taehyung,tanpa basa basi taehyung segera lari menuju kamar lisa dan melihat seorang cewe kurus lagi terbaring lemah di ranjangnya.
"lisa lis bangun lis gue disini lis hikss..."ucap taehyung sambil menggenggam tangan lisa.
"lis hiks..gue nyesel hiks..gue nyesel cuek ama lu hiks.."ucap taehyung sambil menggoyang-goyang tubuh lisa.
Ga lama ada sungjae dateng ke kamar lisa.
"jae lisa gamau bangun jae hiks.."ucap taehyung.
"lu percaya sekarang?"sungjae.
"hiks..maafin gue hiks.."taehyung.
"den taehyung ini surat non lisa untuk den taehyung"ucap bibi lisa sambil menyodorkan kertas beramplop ke taehyung.
"ah iya makasi bi hiks.."taehyung pun tetap menangis ngelihat keadaan lisa yang kurus dengan mata tertutup ini.
Ga lama yerin juga dateng ke kamar lisa.
"LISA"teriak yerin lalu lari ke ranjang lisa.
PLAAAAAAAKKKKKKK
"lu ngapain lisa ha hiks..sampe kek gini ha hiks..bangsad lu tae hiks.."sentak yerin ke taehyung tetapi taehyung bener-bener diem ga ngebales apa-apa ke yerin dia sadar atas kesalahanya.
"sampe sahabat gue lu buat gini maksud lu apa tae hiks.."sentak yerin.
"uda uda,jangan buat ribut disini"relai sungjae.
"lisa hiks..bangun lis"yerin memeluk tubuh lisa.
"uda tae lu mending keluar dulu"ucap sungjae lalu taehyung pun keluar kamar lisa.
Taehyung membaca surat yang diberikan ole bibi lisa.
Kim taehyung.
Taehyung gue sayang ama lu,maafin gue ya uda nyakitin hati lu waktu gue hubungan ama jeon.Taehyung gue ga nemuin orang yang baik dan tulus kek lu,bener kata lu sifat lu ga pernah ada di diri orang lain,gue beneran nyesel atas kesalahan gue ke lu waktu itu.Taehyung gue uda tau jeon mainin gue,maaf ya dulu gue sempet ga percaya ama lu dan sekarang yang gue rasain hanyalah penyesalan,penyesalan uda nyia-nyian lu selama ini.Tae lu tau kan gue ga tawar ama hujan,tapi gue kemaren nekat karna hati gue hancur waktu itu,kalo besok/lusa gue sakit gue berharap lu jenguk gue ya meskipun gue besok/lusa ga sadarkan diri gue bisa rasain kok tapi gue janji kalo ada lu gue bangun hehe.Ga lu jenguk juga gapapa yang penting surat ini uda ada ditangan lu.Taehyung gue bener-bener kehilangan sosok diri lu,kehilangan sosok yang dulu bikin gue bahagia ampe lupa caranya sedih hehe.Tae lu penyemangat gue.GUE SAYANG AMA LU KIM TAEHYUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasihku Dengan Sahabat[TAMAT]
FanfictionDeskipsinya ada di akhir cerita,mangkanya baca aja dulu sapa tau suka❤