first love chapter 5

629 38 24
                                    

'Dinner'
.
.
.
.

Happy reading....

Seohyun bangun lebih awal padahal matahari pun masih enggan menampakkan sinarnya, kejadian di dalam mobil sungguh membuatnya tidak  bisa tidur dengan nyenyak.

Seohyun mengambil jam weeker di atas meja nakas di samping tempat tidurnya, waktu menunjukan pukul 04:00Am “ yatuhan masih sangat pagi sekali, aku bahkan belum bisa tidur dengan nyenyak dari semalam! ” serunya.

Seohyunpun melirik ke arah soffa tempat suaminya tertidur ‘ bisa-bisanya dia tertidur dengan pulas! ’ upatnya dalam hati. Seohyun memutuskan mandi saja terlebih dahulu, lalu menyibukan diri di dapur belajar memasak dan berharap melupakan apa yang menimpa pikirannya.

♥♥♥♥

Yonghwa terbangun menyibakan selimut yang menutupi seluruh badanya dengan malas, terasa remuk bagian pundak dan pinggangnya beberapa hari tidur di atas soffa yaa walaupun memang empuk dan nyaman itu membuatnya sangat tidak leluasa untuk tidur. Terlebih Yonghwa harus melipat kakinya dan agar muat dan itu pasti sangat menyiksanya

Mendudukan dirinya lalu Yonghwa Melihat sekeliling ruangan ‘dimana Seohyun? Apakah dia sudah bangun? ’ Yonghwa melirik arloji nya waktu menunjukan pulul 04:30Am ‘padahal masih sangat pagi’ gumamnya.

Demi tuhan badannya terasa sakit semua tulangnya terasa remuk Yonghwa menepuk-nepuk punggungnya yang terasa sangat sakit.

Tenggorokannya juga terasa kering lalu Yonghwa memutuskan turun kebawah untuk mengambil air di dapur. Yonghwa turun melalui anak tangga dengan sedikit sempoyongan karena mungkin kakinya merasa kram karna harus tertidur dengan posisi seperti itu.

“ Selamat pagi Hyun ” Ujarnya menyapa Seohyun.

Melihat kedatangan Yonghwa Seohyun cepat mengalihkan pandangannya “ Selamat pagi ”ucapnya, Seohyun merasa sangat malu bertemu dengan Yonghwa wajahnya merah merona ketika Yonghwa berjalan semakin mendekatinya.

“ kau sudah bangun? ”tanya Seohyun kikuk.

“ hmm.. melihat kau sudah tidak ada di atas tempat tidur aku pikir kau sudah berangkat ke tempat kerja ”Ujar Yonghwa.

“ aku tidak mungkin berangkat sepagi ini ” Jawab Seohyun, namun masih enggan menatap suaminnya mencoba sibuk dengan apa yang di lakukannya.

Yonghwa menarik kulkas dan mengambil sebotol air putih, berjalan kearah Seohyun mengambil sebuah gelas di dalam counter dapur, lalu menarik salah satu kursih meja makan dan mendudukan dirinya.

Yonghwa menuangkan air ke dalam gelas meminumnya dengan tandas, “ kau sedang membuat apa Hyun? ” tanyanya

Seohyun sendiri masih asyik dengan aktifitasnya “ hanya membuat sarapan ” ucapnya singkat.

‘ demi tuhan kenapa sangat secanggung ini? Baiklah Seo Joohyun bersikap lah biasa saja’ pekiknya dalam hati wajahnya merah merona ketika dia mengingat bagaimana Yonghwa menciumnya seperti itu pikirannya masih terganggu dengan kejadian kemarin.

Seohyun menggelengkan kepala mengusir semua apa yang ada di benaknya, namun tetap saja kejadian itu selalu hadir kembali ,dan mungkin karna itu hal yang pertama baginya. Sungguh berpegangan tanggan saja dengan seorang pria Seohyun tak pernah kecuali dengan ayahnya.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang