Chapter 7

627 38 26
                                    

Annyeong readers
Maaf telat up ya, karna belakangan in I mood author buruk 😔
Tapi setelah semalem liat suami di ajakin mas kai  live instagram, dan kalo kalian semalam nonton pasti know wkwkkw mood author balik lagi deh.. *ck kenapa jadi curhat yaa?
Yodah langsung ajah..
Sorry for typo
Jan lupa vote ya gumawo
.
.
.
" Welcome to busan "

Happy reading....

Yonghwa berdecak kesal saat ini, ia tidak bisa tidur dengan tenang. Melihat interaksi antara Minhyuk dan Seohyun sungguh membuatnya di landa prustasi.

Sesekali Yonghwa menengok ke arah ranjang berukuran queen size itu,tempat dimana istrinya terlelap.
Memandang wajah istrinya dengan tanpa berkedip sedikitpun ‘ cantik ’ gumamnya dalam hati, meski dalam keadaan tidur wajahnya tetap bersinar. Walau tanpa polesan makeup sekalipun, cukup membuat jantungnya berdetak 2kali lipat dari biasanya.

“ ini salah,aku yakin aku tidak jatuh cinta padanya dan aku pastikan itu ” gumamnya pelan, menyangkal semua perasaan aneh yang terjadi terhadap dirinya.

Ia merasa salah dan sangat bersalah ketika cinta tumbuh di antara mereka, Yonghwa selalu meyakinkan hatinya bahwa pernikahan ini hanya kepura-puraan semata. *Well jung kita tidak pernah tau kapan cinta itu akan hadir , so nikmatilah .

♥♥♥♥♥

Seohyun berusaha membuka matanya meski sedikit berat dan masih sedikit mengantuk.


Saat dirinya menoleh, Seohyun menangkap Yonghwa sudah duduk di sofa yang biasa Yonghwa tiduri.

Seohyun memicingkan matanya, dan menepuk kedua pipinya, apakah dia bermimpi atau tidak? Ini masih terlalu pagi, mataharipun masih enggan menapakan sinarnya.

“ kau sudah bangun ” tanya Seohyun dengan keterkejutannya.

“ heemmm... ”

“ apa semalam kau tak tidur?  ” tanya Seohyun.

“ apa semalam tidur mu nyenyak? ” Yonghwa malah balik bertanya pada Seohyun, enggan membalas pertanyaan, Yonghwa pikir dia malu mengatakan yang sebenarnya pada Seohyun, bahwa semalaman ia tidak bisa tertidur hanya karna memikirkan dirinya.

“ tentu. Eumm apakah hari ini kita akan ke busan? ” jawab Seohyun.


Yonghwa hanya menganguk sebagai jawaban, “ apa kau sudah siap? Kita akan berangkat pukul 7 setelah sarapan segeralah mandi ,dan kita akan berangkat kesana dengan kereta api ”

“ kenapa tidak menggunakan mobil ? Apa mobil mu rusak?  Aku pikir kita bisa menggunakan mobil ku ” ujar Seohyun.

Seohyun terkejut saat Yonghwa akan menggunakan kereta api sebagi transportasi mereka ke busan, padahal mobil juga ada .

“ aniya hyun, mobilku juga dalam keadaan baik, hanya saja aku lebih ingin mengunakan kereta, dan merasakan suasana berbeda itu saja ”

♥♥♥♥


Setelah sarapan selesai, semua perlengkapan juga sudah berhasil terpacking , Yonghwa dan Seohyun langsung berpamit pada kedua orang tua Seohyun.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang