Annyeong ada yang rindu ff ini?
Mian lama Up nya 😔 sebenernya bukan niat ngegantung cerita tapi jujur author buntu banget sumpah
.
.
Jan lupa vote and comment juseyo 🙏" Busan Namja "
Happy reading...
Tok tok tok...
Suara ketukan pintu itu begitu mengema di ruangan kamar Yonghwa,Seohyun segera bangun untuk membukakan pintu tersebut namun ia sadar bahwa semalaman suaminya hanya tidur di lantai beralaskan dua selimut tebal .
" Yong ireona.. palli " tuturnya tangan kanannya memukul pelan bahu Yonghwa dan tangan yang lain menunjuk ke sebuah pintu, mata Yonghwa kini mengikuti arah jari telunjuk istrinya.
Yonghwa bergegas bangun, dan pindah naik ke atas ranjang kemudian ia berpura-pura tidur kembali.
Seohyun sedikit tergesah menuju arah pintu,jantungnya berdetak sedikit cepat karna mungkin sedikit gugup, dan pada akhirnya ia harus berekting kembali
ia tidak mengetahui mungkin saja ibu mertuanya atau mungkin salah satu pembantu rumah mertuanya, pada akhirnya setelah dirinya siap Seohyun memegang knop pintu dengan sedikit ragu
" mianhae mengganggu tidur mu, tapi aku kesini di suruh eomonim ,dan eum katanya mau mengajari mu masak " cerocos Taeyeon kaka ipar Seohyun, kemudian kedua manik matanya menangkap sesuatu tapi entah apa!
" nde eonni " Seohyun hanya mengikat rambutnya asal
Keduanya kini turun menuju dapur, Seohyun di sambut hangat oleh mertuanya " sayang maaf eomma mengganggu tidur mu, apa semalam tidur mu nyenyak " Ujar Ny.Jung meski tangan kananya memegang spatula kayu tangan kirinya memeluk Seohyun khas seorang ibu terhadap putrinya.
" eomonim seperti tidak tau saja tentu kita sangat menganggu pasangan pengantin baru ini " goda Taeyeon.
" omoo benar juga, tapi sebagai gantinya Yonghwa akan mengajak mu berkeliling Busan sayang " Ujar Ny.Jung " sayang apa Tiffany sudah bangun? " tanyanya kepada Taeyeon.
Seohyun hanya tersenyum patuh kepada mertuanya.
" seperti biasa eomma, Fanny akan susah di bangunkan kalo bukan appanya yang membangunkan " jawab Taeyeon.
Sekitar 30 menit mereka menghabiskan waktu berkutat di dapur, Seohyun agak kesulitan membuatkan sarapan untuk suaminya namun dengan sabar ibu mertuanya dan kakak iparnya mengajarinya.
" kkeut " seulas senyum tersunging di bibir indahnya, akhirnya selesai juga sarapan yang Seohyun buat untuk Yonghwa, rasa dan penampilannya juga tidak terlalu buruk.
Seohyun kemudian berpamit pada ibu mertua dan Taeyeon kaka iparnya untuk ke atas ke kamarnya
Dengan sedikit kesusahan di bawanya sebuah nampan berisi masakan yang ia buat sendir tentu dengan bantuan ibu mertua, Seohyun satu persatu menaiki anak tangga dengan hati-hati
Hingga sampai di depan pintu, ia juga sedikit kesusahan membukakan pintu tersebut, ia menggunakan sikunya untuk mendorong pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
RomanceJung Yonghwa: CEO dari JYHCROP yang tidak percaya adanya cinta dia sedikit angkuh tapi tidak untuk keluarga dan para sahabatnya. Seo Joohyun(Seohyun): seorang dokter cantik dari sebuah rumah sakit swasta ia tidak percaya pada laki laki karna menurut...