________________________
________________Satu hal yang dapat kita percayai cinta ada karena sebuah perkenalan dan bagaimana cara kita agar terus dapat mempertahankan nya, sulit ya memang sulit namun kita harus melewati fase
perkenalan dulu.~RIDEAN
______________________________________________________
Jangan lupa tekan bintangnya😘Selesai semua mata pelajaran usai Hanna memutuskan agar cepat pulang ke rumah nya.
Sesampainya di rumah dia langsung di sambut oleh ke dua orang tuanya yang teramat bahagia raut wajah nya.
Hanna yang melihatnya pun sedikit bingung."Mah, pah ada apa sih kalian kok sebahagia ini." Ucap Hanna.
"Aduh anak mama yang manis, mandi dulu gih nanti mama kasih tau." Jawab sang mama.
Akhirnya seusai Hanna mandi Hanna segera menemui ke dua orang tuanya yang ada di ruang keluarga.
"Eh sayang ayo duduk." Ucap sang papa.
"Hmm ada apa sih? kalian kok bahagia banget ada apa?" Desak Hanna pada orang tua nya.
"Ok gini sayang, setelah kamu lulus sekolah kamu akan pergi ke London untuk melanjutkan kehidupanmu disana, jadi kamu akan lanjut belajar disana, dan yah mama sama papa tidak ikut ya sayang, jadi kamu tinggal disana sama para asisten rumah tangga di sana dan para pekerja lainnya." Ucap sang mama dengan raut wajah yang sangat bahagia namun di tanggapi dengan terkejut nya Hanna.
"Mah apaan sih maksud mama aku tinggal di Mansion kita disana? aku tidak mau. mama tau kan aku itu akan lanjut kuliah di universitas favorite aku di Ina, mana mungkin aku juga tinggalin ke dua sahabat aku di sini, pokoknya aku gak mau." Jawab Hanna pada mama nya.
"Sayang pokoknya kamu harus kesana!kamu tahu kan mama tuh mau kamu lanjut sekolah di Inggris, dan yah seterusnya juga kamu akan tinggal disana, karena sebentar lagi juga mama sama papa bakal urus kepindahan kita ke Inggris, jadi selama papa dan mama di Ina mama harap kamu di Inggris baik-baik aja ok gak ada bantahan ya!" Ucap sang mama.
"Seterah lah, aku mah kan cuma boleh nurut doang gak boleh nolak, lagian aku tau semua itu demi kebahagiaan aku." Ucap Hanna tertunduk lesu.
Skip....
Sebulan telah berlalu dan Hanna juga sudah lulus sekolah, sesuai ucapan orang tuanya Hanna harus tinggal di Inggris, dan sekarang telah tiba saatnya Hanna akan berangkat.
"Mah, aku udah siap aku juga udah pamitan sama ke dua sahabat aku, mereka sedih banget tapi apa boleh buat, mereka juga katanya mau ke London kalau ada libur, besok kan aku berangkat mah." Ucap Hanna.
"Iya nak besok kamu berangkat, dan maaf ya mama dan papa harus stay di Ina dulu karena masih ada urusan." Ujar Keila (mama nya Hanna).
YOU ARE READING
Unbelievable (Revision)
FanfictionRevisi ulang lagi😰 Males sebenernya karena pas waktu itu udah aku revisi eh taunya malah kena hapus salinannya😨 But karena aku lihat kayaknya ada yang minat nih cerita, yey akhirnya aku tulis ulang lagi... Fighting 😰 Kalau nemu cerita ini, janga...