_____________________________
______________________________________Tak peduli dengan rintangan jika memang mereka saling terkait maka akan bertemu kembali.
~RIDEAN
________________________________________________________________________
_____________________Ditengah kebahagiaan yang tengah menyelimuti hatinya, Harris tidak sadar jika ada seseorang sedang berada dalam ruangan yang sama bersama dirinya.
Tiba-tiba saja seseorang itu mengejutkan dirinya."Aduh sakit tau." Geram Harris saat merasa ada yang memukul pundaknya.
"Aelah kak baru juga aku pukul sedikit udah ngeluh, apalagi nanti gadismu aku tikung maybe sakit nya tuh banget." Ucap Ajjung adik Harris.
"Apa kamu bilang memang nya kamu tau siapa gadisku?" Ucapnya santai namun tak sadar kalau dia baru saja menyebut gadisku.
"Hahahahahaha apa gadisku cieee siapa tuh?" Goda sang adik.
"Eh maksudnya, gadis siapa yang akan kamu tikung hah?" Jawab Harris setenang mungkin.
"Auah gelap, ngomong aja ama tembok haha" Berlari sembari tertawa lepas.
Sedangkan dilain tempat~~~~~~~~~~
Tak sadar ternyata sudah jauh terlelap tidurnya Hanna dan Zie sampai-sampai sudah jam 12 siang, akhirnya mereka terjaga dari tidurnya.
"Hoammmm aku masih ngantuk" Ucap Zie sembari mengucek-ngucek matanya.
"Eh aduh udah siang kali, gak berasa aku ternyata kita istirahat Lama juga, maybe karena aku kecape'an, tapi kamu Zie kok ikutan tidur emangnya kamu juga ikut naik pesawat hah?" Ucap Hanna sembari membenarkan posisinya.
"Hehe ngantuk aku kalau lihat orang tidur bawaannya pengen tidur juga hehe" Ujarnya santai sembari nyegir kuda.
Mereka berdua sudah rapi dan mulai sibuk dengan gadget masing-masing.
"Wah siapa sih nie orang tiba-tiba chat say hi ke aku, pasti nyasar" Ujarnya sedikit kesal karena baru pertama ganti nomor ke nomor Inggris dia malah dapet chat nyasar.
"Kenapa sih kamu gitu aja ribet kan gampang tinggal bales dan tanya siapa dia, gitu aja di persulit" Ucap Zie yang merasa risih.
"Iya juga sih hehe" Ucapnya santai sambil nyegir kuda.
Via chat WhatsApp
"Hi" from tidak di kenal.
"Hi also" from me.
"Hey inget aku Idola kamu" from tidak di kenal.
"Apa jangan bilang kalau kamu adalah" from me.
"Iya aku Harris J, masak udah lupa aja sih." From tidak di kenal.
"Hehe bukan nya lupa, tapi kan aku gak save nomor kamu jadi ya gitu gak ada di kontak ku" from me.
"Oh iya aku lupa, ok right now you save my number contact" from tidak di kenal.
YOU ARE READING
Unbelievable (Revision)
FanfictionRevisi ulang lagi😰 Males sebenernya karena pas waktu itu udah aku revisi eh taunya malah kena hapus salinannya😨 But karena aku lihat kayaknya ada yang minat nih cerita, yey akhirnya aku tulis ulang lagi... Fighting 😰 Kalau nemu cerita ini, janga...