Tekan bintang sebelum baca⭐Flashback on....
Setelah Hanna berucap akan kembali pada Harris waktu itu, keluarga Harris begitu pula dengan keluarganya sibuk dengan persiapan acara pernikahannya dengan Harris.
Keluarga Hanna begitupun keluarga Harris sepakat akan melangsungkan acara pernikahan Hanna dan Harris tepat pada tanggal dan hari yang telah ditetapkan oleh ke dua belah pihak dan itu adalah hari di mana dia seharusnya menikah dengan Yusha.
Namun sebelum sempat dirinya menikah dengan Harris kejadian yang tak pernah ia sangka sebelumnya terjadi tepat sehari sebelum pernikahannya.
"Han, kamu kenapa?" Suara panik milik Harris tiba-tiba saja terdengar dari ruang tengah.
Semua orang yang masih sibuk dengan urusannya masing-masing terhenti dan langsung menghampiri arah suara.
"Ada apa nak?" Tanya ayah Harris.
"Pa, aku gak tahu ada apa? Tapi tiba-tiba daja Hanna tak sadarkan diri cepat ayo kita bawa ke rumah sakit, aku tak mau ada apa-apa pada calon istriku!" Ucap Harris dengan amat lirih.
"Ayo cepat! Biar aku yang menggendongnya ke mobil" ucap ayah Hanna dengan raut wajah panik dan jangan lupakan keadaan ibunya yang sudah menangis dan terisak melihat putri kesayangannya tak sadarkan diri.
Sesampainya di rumah sakit, Hanna langsung ditangani oleh seorang dokter.
Lama menunggu sampai pada akhirnya apa yang dokter itu sampaikan membuat mereka tak bisa merasakan apa-apa lagi karena terlalu terkejut.Hanna Hamil bagaimana bisa?
"Tidak mungkin! Bagaimana bisa dia hamil? Siapa yang telah merusak anakku?" Kesabaran Ayah Hanna benar-benar sudah melampaui batasnya.
"Pah, sabar dulu jangan gegabah! Siapa tahu ini hanya kesalah pahaman" ibu Hanna mencoba untuk berpikiran positive karena ia yakin terhadap anaknya.
Hanna tersadar dari pingsan nya, dan tak menemukan keluarga nya di situ bahkan tak ada juga keluarga Harris?
Di mana semuanya?
Kenapa hanya ada Brandon di sampingnya?
Apa yang terjadi? Hanya itu yang ada di benak Hanna."Kau baik-baik saja sayang? Aku yang akan menjagamu beserta calon bayi yang ada di dalam perutmu jika memang mereka sudah tak mau menerimamu, karena aku juga harus bertanggung jawab akan apa yang aku lakukan" ucapan Brandon sudah tentu membuat tubuh Hanna menegang setelah mendengar penuturannya.
"Aku hamil bagiamana mungkin? Pasti ini sebuah kesalahan yang dilakukan oleh dokter dalam memeriksaku, karena tak mungkin aku hamil tanpa adanya seorang ayah dari bayiku?" Tolaknya cepat.
"Aku ayahnya sayang! Aku ayah dari anakmu itu dia anakku dan kau milikku!" Lagi-lagi Hanna hanya menggeleng tak terima dengan keadaannya, dia ingin menolak namun kenyataan yang ada telah menampar kehidupannya amat keras.
Flashback off....
Nasibnya Hanna gitu amat😣
Tiba-tiba udah hamil aja.CREATE....
~RIDEAN
SUN. SEP. 23.2018
5:58PM
YOU ARE READING
Unbelievable (Revision)
FanfictionRevisi ulang lagi😰 Males sebenernya karena pas waktu itu udah aku revisi eh taunya malah kena hapus salinannya😨 But karena aku lihat kayaknya ada yang minat nih cerita, yey akhirnya aku tulis ulang lagi... Fighting 😰 Kalau nemu cerita ini, janga...