Kebahagian semua orang mengharapkan hal itu, tapi sebelum mendapatkan nya maka kita harus bahkan wajib tersakiti dulu, karena benar kata-kata bahwa di dunia ini tidak ada yang gratis.
~RIDEAN
"Zie kamu ya ampun, syukurlah ada kamu disini" seru Hanna karena senang ada sahabatnya didekatnya.
"Ya hello manisku, wow makin cantik saja, pantas saja ya tadi aku liat ada mobil seorang pria tampan dan yang makin membuat aku terkejut, dia adalah Harris jung."ujarnya dan diakhiri dengan penekanan di belakang.
"Hah maksudmu, aku tidak mengerti."ujarnya setenang mungkin padahal jantung nya mau copot.
"Ayolah kita ke kamarmu saja nanti aku ceritakan."ajak Zie pada Hanna.
"Ok sekarang sudah di kamar, lanjutkan ceritamu." Cercah Hanna pada Zie.
"Ok jadi gini, tadi sebelum aku masuk ke sini akutuh-" ceritanya.
Flashback on.
Jadi sebelum Zie masuk ke dalam Mansion Hanna terlebih dahulu Zie menunggu ke datangan Hanna di Teras Mansion, namun saat Hanna sudah datang Ia begitu terkejut melihat sebuah mobil yang berada tepat di belakang mobil Hanna.
Ia memicingkan matanya berharap dapat melihat siapa yang ada dalam mobil itu."Nah loh aku gak salah lihat nih, ya ampun seorang artis tampan seperti Harris J, ngintilin Hanna sahabat aku wah Hanna baru balik lagi ke London aja udah di gebet artis, aduh iya sih siapa juga yang gak suka sama gadis manis seperti Hanna. "Gumam Zie.
Dan saat mengetahui bahwa Hanna sudah turun dari mobil nya ia langsung lari menjauh dan langsung masuk ke dalam Mansion untuk melancarkan surprise nya pada Hanna.
Flashback off.
Selesai Zie menceritakan kejadian tadi Hanna hanya bisa menganga tak percaya kalau Harris mengikutinya.
"Padahal kan dia punya nomorku, kenapa harus susah payah mengikutiku yah." Ujarnya dengan wajah polos namun mampu mebuat seorang Zie berteriak kencang.
"Apaaaaaaaa? Benaran tuh, Harris punya nomor kamu, gimana ceritanya?" Ucapnya yang kaget.
"Hallah udah lah jangan kaget kek gitu, lagi pula ya walaupun Harris ngikutin aku, toh aku juga tak percaya, mana mungkin coba seorang Harris J datang ke rumah ku haha lucu." Ucapnya mengelak dari kenyataan yang ada.
"Ya jelaslah pasti Harris suka sama kamu, makanya dia ngikutin kamu, kalau enggak ngapain juga dia ngikutin kamu, jangan terlalu polos ngapa sih kamu Indo."ujarnya sembari menekankan kata di akhir kalimatnya.
"Apaan sih kamu, nyerocos mulu bawel tau, gini yah lagi pula seberapa cantik sih aku? Sampai Harris suka sama aku, haha lucu." Ujarnya sangat santai.
"Hah kamu ini ya, kamu tuh Tanya seberapa cantik, dengerin yah kamu cantik pake banget, siapa sih yang gak suka sama kamu." Ujarnya dengan suara sedikit lantang.
"Udahlah, but thanks ya pujiannya manis ku, aku capek dan mau istirahat dan yah mohon jangan berisik." Ujarnya selembut mungkin pada Zie, dan akhirnya iapun terlelap bersama dengan sahabat nya.
Dilain tempat Harris juga merasa bahagia karena dapat bertemu Hanna gadis yang mampu menarik perhatiannya, lebih lagi sekarang Harris dapat no handphone Hanna. Dan bahkan mengetahui tempat tinggal gadis cantik itu.
Tbc...Ok segini dulu yah
Maaf kalau pendek .....Ok mohon vomment nya yah guys😘😘
Lurrvvv u😘😘
Pokoknya yang baca please vomment yah😘😘
Maksa nih😅Salam manis semua dari saya😘
~RIDEAN
MON. AUGUST 13-2018
3:35PM
YOU ARE READING
Unbelievable (Revision)
FanfictionRevisi ulang lagi😰 Males sebenernya karena pas waktu itu udah aku revisi eh taunya malah kena hapus salinannya😨 But karena aku lihat kayaknya ada yang minat nih cerita, yey akhirnya aku tulis ulang lagi... Fighting 😰 Kalau nemu cerita ini, janga...