Kelas XII IPS-2 sekarang ini sangat nggak terkendali.
Jam kosong mereka manfaatkan dengan begitu baik. Cowok-cowok lagi pada main parodi KARMA di depan kelas. Dengan Noh Taehyun sebagai Roy Kiyoshi dan Kim Sanggyun sebagai Robby Purba. Dan beberapa cowok kurang kerjaan lainnya yang bersedia menjadi partisipan.
Di dalem kelas, cewek-cewek lagi pada nonton film Dilan, pake laptop Yoojung. Tapi cuma beberapa yang beneran nonton. Sisanya heboh sendiri ngomongin gebetan masing-masing.
Sementara Sohye sendirian di bangku paling belakang. Nggak selera ngomongin gebetan. Males juga buat nonton Dilan.
Iyalah. Kan, Dilan-nya masih belum sadar kalo selama ini, ada Milea yang mikirin dia terus.
Namanya Park Woojin. Cowok eksotis yang lima tahun terakhir selalu bikin Sohye ketar-ketir.
Sohye masih inget. Dulu, tetangganya itu yang selalu dia tebengin buat berangkat sekolah. Woojin nggak pernah nolak buat anter jemput Sohye. Tapi dia minta syarat.
"Temenin gue lima belas menit sebelum jam sepuluh tiap malem."
Sohye tau Woojin punya insomnia.
Sebenernya, tanpa Woojin sadar, alesan Sohye sering nge-chat dia malem-malem bukan karena Sohye nggak bisa tidur. Cewek itu sengaja melek nemenin Woojin sampe tengah malem meskipun matanya udah seberat itu.
Obrolan mereka sesederhana, "Besok mapel nya ganti gak?" Lalu di bales Sohye, "Ya enggak lah."
Atau se-random, "Lo lagi pake baju kuning spongebob atau ijo telor asin?"
"Nggak dua-duanya."
"Nggak pake baju?"
"Pake!"
Lalu di bales Woojin, "Wekaweka."
Sohye senyum-senyum sendiri. Dia nggak peduli. Meskipun sekarang Woojin jadi sejauh itu, seenggaknya mereka pernah punya cerita. Paling enggak, kalo Woojin denger nama Sohye, mau nggak mau, cowok itu inget waktu yang pernah mereka abisin cuma untuk chat-an via BBM dengan obrolan tanpa tema.
Bagi Sohye, nggak ada bacaan yang bisa di baca berkali-kali tanpa menghilangkan sensasi geregetnya. Kecuali history chat nya dengan Park Woojin.
Kim Sohye, seleranya rendahan.
Park Woojin, tak terindentifikasi.
Roy Kiyoshi, imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANS
Fanfiction"Woojin mah jual mahal doang sama elo, Hye. Padahal kalo di beli pake es kepal milo juga masih banyak kembaliannya,"