"OH INI YANG KATANYA NGGAK SUKA NGGAK SUKA, EHHH MALAH BERANGKAT BAREEEENG,"
Sohye yang baru banget nginjek ubin kelas nggak bisa nggak kaget. Meskipun dia udah nyangka reaksi temen-temennya begitu denger desas-desus Park Woojin si badboy jenius tapi hina yang ngebonceng cewek bakal begini.
Yang nggak dia sangka itu kok ya bisa secepet ini nyebarnya.
Sohye lupa kalo sekolah ini punya agen intel profesional, Lee Gunhee.
Jadi akhirnya Sohye cuma melipir teratur menuju bangkunya sambil cengengesan.
"OH GITU OHHH GITU HYE," Sahut Hyunbin nyaring. "GUE DILUPAIN NIH? KENANGAN KITA UDAH DIKUBUR DI KUBURAN NIH?"
"Nggak dikubur, Bin. Kalo dikubur kan ribet ya jadi sama Sohye dibuang doang di pinggir jalan pake kresek kayak muntahan! AHAHAHAHA!" Sambar Taehyun ngakak sendiri.
Begitu Sohye duduk, Siyeon yang duduk sebangku sama dia lalu mendekat dan bisik-bisik kepo. Memulai sesi interview.
"Sohyee, gimana gimana??? Cerita dong dari awal kok bisa berangkat bareng gitu. Ih sumpah ya Woojin emang jelek tapi dia pasti punya sesuatu yang keren yang cuma elo doang yang tau sampe lo bisa suka gini, kan, kan, kan?"
Denger itu, Sohye jadi ketawa. "Apaan sih, Yeon. Woojin nggak seburuk itu tau. Banyak banget malah yang gue suka dari Woojin."
"Gimana ceritanya sih, Hye? Park Woojin yang item dekil bergingsul terus pecicilan banget itu kan?" Siyeon menatap Sohye prihatin.
"Iya. Park Woojin yang sama yang waktu itu lo bilang keren pas nge-dance di pensi tahun lalu."
Siyeon melotot. Bahunya kemudian meluruh begitu Sohye mengangguk geli. "Woojin kan ketua eskul dance,"
"Iya, itu gue juga tau. Tapi yang tahun lalu itu kan mukanya ketutupan topi..."
"Berarti dance-nya keren, kan? Tuh salah satu alesan gue suka dia." Sohye ketawa. "Suka itu kan bukan cuma tentang fisik. Lagian, Woojin nggak jelek-jelek amat kok."
"Astaga Hye kalo sakit mata ke dokter mata makanya, ayo buruan nanti pasti menyesal pas matanya udah jernih." Siyeon memberi saran sungguh-sungguh.
Sohye malah ketawa ngakak. Matanya menerawang dan tersenyum geli. "Tapi kalo diperhatiin banget banget banget, Woojin itu ganteng tau."
Siyeon meringis. "Lo beneran sesuka itu ya."
"Iya, tapi suka sebagai sahabat doang kok. Kalo gue berharap dan bikin Woojin nggak nyaman, nanti dia pergi lagi. Gue nggak mau."
Denger itu, Siyeon jadi berdecak penuh emosi. "Woojin mah jual mahal doang sama elo, Hye. Padahal kalo di beli pake es kepal milo juga masih banyak kembaliannya,"
Sohye ketawa. "Ih jadi pengen,"
"Pengen Woojin?"
"Es kepal!"
Park Siyeon, cantik banget yaampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANS
Fanfiction"Woojin mah jual mahal doang sama elo, Hye. Padahal kalo di beli pake es kepal milo juga masih banyak kembaliannya,"