Insiden semalem masih bikin Sohye kepikiran sampe sekarang.
Mulai dari nggak sengaja mencet call, emoji balesan Woojin yang kelewat ambigu, dan pesan yang Woojin kirim setelahnya.
Woojin : besok ketemu ya
Woojin : gue kangenSohye ngeliatin chat Woojin. Chat yang akhirnya semalem cuma dia read aja saking shock nya.
Disini Woojin nggak nyertain detail waktu dan tempat. Jadi Sohye nggak nganggep itu serius. Lagian kalo emang mau ketemu, ya kasih tau dong mau ketemu dimana jam berapa?
"Hye,"
Sohye ngangkat kepala, sambil jempol nya sibuk ngunci handphone. Siyeon yang kayaknya abis dari toilet duduk di depan Sohye, senyum-senyum.
"Woojin, Hye." Buka Siyeon. Sengaja di lambat-lambatin biar kesan uh oh nya dapet. "Di depan, tuh."
Sohye melotot kaget. "Iya? Ngapain?"
"Nyariin elooo, ih." Bisik Siyeon.
"Boong?" Bales Sohye. Tapi tetep berdiri dan jalan cepet keluar kelas.
Sohye nggak berharap banyak. Bisa aja Siyeon cuma bercanda. Tapi kalo begitu, kenapa juga Sohye harus langsung percaya dan mau aja repot jalan keluar kelas buat nemuin orang yang belum pasti ada disana?
Tapi, kadang Siyeon emang bisa sejujur itu.
"Eh, Hye,"
Di depan Sohye, Park Woojin berdiri dengan seragam olahraga yang basah karena keringet. Rambut Woojin yang kecoklatan juga keliatan lepek. Sohye bisa liat napas Woojin masih tersengal.
Sohye ngelirik lapangan di belakang Woojin. Anak-anak cewek kelas IPA 1 lagi mau mulai lari muterin lapangan. Pasti tes lari untuk mata pelajaran olahraga.
"Boleh minta minum?"
Sohye ngeliatin Woojin lagi. Mulutnya agak kebuka dan sorot kaget di matanya nggak bisa dia sembunyiin.
Woojin nyengir, "Iya, hehe. Lo kan selalu bawa air putih pake tupperware ijo."
"Oh, iya." Jawab Sohye lalu buru-buru ke dalem kelas ngambil tupperware nya. Begitu sampe ke hadapan Woojin lagi, Sohye ngebuka tutup botol dan ngulurin botol tupperware berisi air putih yang masih penuh ke Woojin. "Abisin aja."
Woojin nerima tupperware sambil senyum. "Warnanya udah ganti,"
"Iya."
"Minta, ya." Woojin mulai neguk air putih milik Sohye. Lama banget sampe Sohye sadar kalo Woojin beneran ngabisin airnya. "Nanti istirahat gue ganti."
"Nggak usah," Bales Sohye cepet-cepet. "Nggak perlu."
"Nggak usah?" Woojin ngembaliin tupperware merah yang udah kosong dan langsung di ambil Sohye.
"Iya, nggak usah."
"Terus lo iya aja gitu?" Jihoon narok gelas berisi kopi susu di atas meja. Matanya nggak lepas dari muka Woojin yang lagi nunduk main game di hape. Pas Jihoon ngelirik, kalo nggak salah itu game yang pernah di mainin sama adeknya juga. Pou.
"Dia sendiri yang bilang nggak usah. Kalo gue maksa kesannya kan jadi jelas banget." Bales Woojin acuh tak acuh.
"Hadeh. Punya sepupu kok goblok banget."
Woojin masih sibuk ngelitikin pou nya biar bisa dapet duit. Tapi pikirannya belum bisa fokus jadi ia akhiri aja mainnya. Kasian pou nya kalo harus di mainin tanpa perhatian penuh. Nanti dia sakit hati.
"Sohyun udah lupa kali ya sama gue," Woojin nyender ke badan sofa. "Gue denger dia lagi deket sama cowok lain."
"Ya makanya anjing. Lo jauhin Sohye cuma gara-gara Sohyun yang minta. Sekarang malah dia sendiri yang ngebuang elo."
Yang diomelin nyesel senyesel-nyeselnya udah ngebahas itu. Bodo amat, Woojin yang beralih nonton tayangan kartun anak-anak langsung auto nyanyi. "Hei tayo, hei tayo. Dia bis kecil ramah, melaju, melambat, tayo selalu senang. Meskipun gelap dia tak sendiri, ada teman di sisinyaaa. Hei tayo, hei-"
"Anjing lo." Seloroh Jihoon seraya beringsut. "Belajar sono. Gue balik."
sekarang lo nyesel kan, kesel kan, jauhin sohye.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANS
Fanfiction"Woojin mah jual mahal doang sama elo, Hye. Padahal kalo di beli pake es kepal milo juga masih banyak kembaliannya,"