Part 2

730 79 12
                                    

"Lu-Lupa ganti baju Bu"kata Seulgi sambil menggaruk kepalanya seperti orang bego.

"Oke diriku sudah siap di tolak lamarannya" batin Seulgi menundukkan kepalanya.

Irene menghela napas dan membuka suaranya.

"Jika nanti kamu sudah kerja dengan saya, kamu harus berpakaian dengan rapi. Saya akan mengetes cara kamu membela diri, kamu akan melawan salah satu dari bodyguard saya"kata Joohyun tetap menatap tajam Seulgi.

"Iya Bu"jawab Seulgi tetap menggunakan formalitas.

"Sekarang kamu ikuti saya"kata Joohyun berjalan keluar dari ruangannya.

"Iya Bu"jawab Seulgi singkat.

Seulgi mengikuti Joohyun sampai kesebuah ruangan yang bertuliskan gym.

"Untuk apa disebuah kantor macem begini ada gym?"tanya Seulgi dalam hati memperhatikan ruangan itu yang banyak terdapat alat fitness yang sedang tidak ada yang memakai.

Seorang lelaki bertubuh kekar mendekati Seulgi dan Joohyun.

"Mungkin dia ketua bodyguardnya, keker amat"batin Seulgi menatap seram lelaki tersebut.

"Siang Bu, kenapa tiba tiba Ibu datang kesini?"tanya lelaki bertubuh kekar itu.

"Minho, tolong panggil seseorang untuk melawan dia"kata Joohyun sambil menatap sebentar Seulgi

"Iya Bu"jawab lelaki bernama Minho itu lalu pergi sebentar dan balik dengan lelaki yang biasa saja.

"Coba kamu lawan dia"perintah Joohyun ke Seulgi lalu sedikit menjauh memberikan area untuk Seulgi dan laki laki tersebut.

"1 2 3 mulai!"teriak Minho tegas.

Seulgi langsung mendekat dan baru sebentar laki laki itu terjatuh karena serangan Seulgi.

Joohyun dan Minho takjub melihat gaya bela diri Seulgi. Minho bertepuk tangan untuk Seulgi.

"Dia, salah satu bodyguard terbaik Bu Joohyun"kata Minho memberitahu Seulgi.

"Sekarang gue tau kenapa Bae Joohyun nyari bodyguard baru masa bodyguardnya yang terbaik aja kayak gini"kata Seulgi menghela napas.

"Lu baik baik aja?"tanya Minho ke laki laki itu yang masih keliatan muda bahkan lebih muda dari Seulgi.

"Gue baik baik aja"jawab laki laki itu sambil berdiri.

"Nama gue Jisung"kata Jisung menyodorkan tangannya untuk Seulgi.

"Seulgi"jawab Seulgi singkat memberikan tangannya.

Mereka berdua bersalaman. Minho juga memperkenalkan dirinya ke Seulgi.

"Nama gue Minho, gue trainer bodyguard disini"kata Minho juga bersalaman dengan Seulgi.

"Udah kenalannya?"tanya Joohyun dingin ke Seulgi.

"Udah Bu"jawab Seulgi singkat tidak berani menatap Joohyun.

"Kamu bisa ngendarain mobil kan?"tanya Joohyun.

"Bisa Bu"jawab Seulgi selalu menjawab pertanyaan Joohyun dengan singkat karena gugup.

"Kamu diterima. Mulai besok kamu kerja ama saya. Besok pagi jam 8 kamu udah sampai disini pakai pakaian rapi. Saya kasih uang ke kamu, beli baju yang rapi"kata Joohyun memberikan Seulgi uang lalu kembali ke ruangannya.

Seulgi menerima uang itu dengan perasaan aneh. Minho dan Jisung menatap Seulgi.

"Baru pertama kali gue dikayak giniin ama orang waktu gue ngelamar di kantor bapak gue aja kayaknya ga diginiin"batin Seulgi memasukkan uang yang diberikan itu ke dalam kantong celananya.

Hidden Reasons [KSGxBJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang