Part 7

622 69 8
                                    

Joohyun terbangun dari tidurnya dan melihat pemandangan Seulgi yang masih belum sadar dari kritisnya. Joohyun menghela nafasnya berat. Hanya karena melindunginya, Seulgi harus sampai kritis dirumah sakit.

Joohyun bimbang, apakah dia harus menemani Seulgi disini atau pergi rapat dengan orang orang. Setelah beberapa menit, Joohyun memantapkan pilihannya.

Joohyun melepaskan pegangan tangannya dari tangan Seulgi dan bersiap siap balik ke hotel. Joohyun berencana untuk tetap melakukan pekerjaannya di London tanpa Seulgi yang menemani.

("Malam ini ku sendiri tak ada yang menemani"- Munajat Cinta)

Joohyun balik ke hotel dan bersiap siap pergi rapat dengan orang orang baru. Selama Joohyun pergi dari rumah sakit, dia tidak tahu orang yang datang untuk menjenguk Seulgi.

Kamar Rawat Seulgi

Tiba tiba beberapa orang datang dan langsung mendekati kasur rawat Seulgi.

"Papa sih nyuruh Seulgi buat kerja sembarangan makanya dia ampe kritis"kata seorang wanita berumur 50 an sambil memeluk Seulgi yang tidak sadarkan diri.

"Papa ga tau kalo Seulgi bakal kayak gini"jawab seorang laki laki berumur 50 an.

"Seulgi sadar napa sih lu"kata seorang perempuan yang sebaya dengan Seulgi.

"Seulgi sadar, jangan kritis terus"kata seorang perempuan lain yang juga sebaya dengan Seulgi.

Keempat orang yang datang ke kamar rawat Seulgi adalah Mama Seulgi, Papa Seulgi, Joy, Wendy. Mereka langsung pergi ke London saat tau bahwa Seulgi kritis dari Moonbyul dan Solar.

"Papa harusnya juga tetep kasih dia bodyguard napa"kata Mama Seulgi marah marah ke Papa Seulgi.

"Kan dia ga mau dikasih bodyguard"jawab Papa Seulgi.

Mama Seulgi malah memukul pelan Papa Seulgi karena kesal. Disaat acara pukul pukulan, Joy bertanya hal yang tidak penting namun cukup penting.

"Kalo tiba tiba Joohyun dateng gimana ya?"tanya Joy malah memikirkan hal lain.

"Harus cari alesan, ga mungkin kalo kita bilang kalo kita jawab yang jujur"kata Wendy juga mulai berpikir hal itu.

"Gampang, kita taruh orang orang om diluar rumah sakit abis itu kalo Joohyun dateng orang orang bakal ngasih tauin kita dan kita langsung pergi"kata Papa Seulgi dengan enteng.

"Okay"kata Joy lalu memikirkan nasib Seulgi lagi.

"Seulgi bakal kapan sadar ya?"tanya Mama Seulgi masih sedih melihat anak satu satunya itu terbaring kritis di rumah sakit.

"Yang kita tau, kita ga bakal ada disampingnya waktu dia sadar"jawab Papa Seulgi sedih.

Semua orang menjadi diam sampai Papa Seulgi mengatakan suatu hal yang cukup mengagetkan.

"Apa Seulgi ga usah lanjutin buat deketin Joohyun?"tanya Papa Seulgi membuat semua orang kaget.

***

Keluarga dan teman Seulgi sudah pulang disaat Joohyun sudah balik ke rumah sakit.
Joohyun sudah balik ke rumah sakit dengan cepat. Joohyun memutuskan untuk pergi dan meminta izin untuk mengundur rapatnya sampai Seulgi sadar karena dia ingin menjadi orang yang berada disamping Seulgi saat sadar.

Joohyun hanya memandangi Seulgi yang masih belum sadar dengan perasaan khawatir sekaligus sedih.

Gimana kalo Seulgi ga bakal sadar untuk selamanya? Itu adalah pertanyaan yang terus menghantui Joohyun. Tapi Joohyun yakin Seulgi akan segera sadar.

Hidden Reasons [KSGxBJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang