Part 6

569 81 12
                                    

Seulgi yang sedang mengusap rambut Joohyun akhirnya tersadar dan segera meminta maaf pada bossnya.

"Bu, saya minta maaf. Ga sengaja maaf"kata Seulgi menjauhkan tangannya dari rambut Joohyun.

"Ga apa apa kok"balas Joohyun yang masih sibuk makan.

Walaupun itu tidak sengaja namun Joohyun suka dengan Seulgi yang mengusap kepalanya dengan lembut. Seulgi yang melihat Joohyun tidak apa apa membuatnya tenang. Setelah beberapa menit, akhirnya Joohyun selesai makan dan mengajak Seulgi untuk ke kamar.

"Kamu sekamar bareng saya"kata Joohyun lalu berjalan lebih dulu meninggalkan Seulgi.

"Oke Bu"jawab Seulgi singkat.

Seulgi mengikuti Joohyun yang mengarahkan mereka ke kamar presidential suite. Joohyun membuka kamar itu, membiarkan pelayan hotel untuk memasukkan barang barangnya.

Seulgi masuk kedalam kamar dan beristirahat di tempat tidur empuk. Seulgi dan Joohyun tidur di tempat tidur terpisah namun Seulgi tetap gugup karena akan menghabiskan waktu dengan Joohyun.

"Kamu boleh jalan jalan, besok kamu temenin saya rapat"kata Joohyun lalu berbaring di tempat tidur dan menutup matanya.

"Yaudah ya Bu, saya pergi dulu"kata Seulgi mengambil kartu duplikat untuk masuk ke kamar hotel itu.

Seulgi memutuskan untuk pergi ke toko Moonbyul dan Solar lagi. Tidak lama kemudian, Seulgi sudah sampai di toko sandwich Moonbyul.

"Byulie"panggil Seulgi saat masuk kedalam toko yang sudah tidak terlalu rame lagi karena sudah lewat jam sarapan.

"Balik lagi ternyata, gimana suka sandwichnya?"tanya Moonbyul duduk di tempat yang kosong.

Seulgi lalu menyusul Moonbyul untuk duduk disamping Moonbyul. Seulgi berniat menceritakan semuanya ke Moonbyul bahwa dia disuruh papanya untuk mendekati Joohyun karena Moonbyul dan Solar juga sahabat Seulgi.

"Byul, gue mau cerita nih kalo gue disuruh bapa gue buat deketin Bae Joohyun, CEO J.Hyun Company"kata Seulgi dengan jujur.

"Solar!!!"panggil Moonbyul agar Solar kesini dan mendengarkan cerita Seulgi.

Solar segera datang sehingga Seulgi melanjutkan ceritanya. Moonbyul dan Solar mendengarkan cerita Seulgi dengan hikmat.

"Jadi sekarang lu seorang bodyguard?"tanya Solar kaget.

"Iya, gue bodyguard, asisten, ama supirnya Joohyun"jawab Seulgi sambil meminum minumannya.

Moonbyul dan Solar tertawa ngakak membuat semua orang yang berada di toko itu melihat kearah mereka bertiga. Namun disaat mereka sedang tertawa, hp Seulgi bunyi. Seulgi segera melihat hpnya ternyata Joohyun menelponnya. Saat Seulgi menjawabnya tidak terdengar suara Joohyun dan tiba tiba telpon itu diputuskan.

"Woi gue ditelpon ama bos gue, gue balik dulu ya"kata Seulgi bersiap siap balik karena agak khawatir.

"Jagain tu bos lu baik baik, lagi ada penculik cewe cantik you know?"tanya Solar mengeluarkan jiwa gossipnya.

"Bos gue lagi sendirian di hotel lagi"kata Seulgi tiba tiba merasa khawatir dengan Joohyun apalagi tiba tiba Joohyun menelponnya.

"Gimana sih lu bukannya ajak sekalian kesini supaya dia aman"kata Moonbyul kesal.

"Dia di kamar hotel sendirian setidaknya amanlah"kata Seulgi berusaha berpikir positif.

"Penculik itu biasanya bakal pake cara cerdik jadi pelayan hotel supaya bisa masuk. Apalagi beritanya kesebar kalo Joohyun lagi di inggris bahkan bisa ketahuan dia nginep di hotel apa"kata Solar makin kesal dengan kepolosan Seulgi.

Hidden Reasons [KSGxBJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang