Happy Reading guys
***
AUTHOR POV
Pagi yang cerahh
Kring.. Kring.. Kring
Bugg.... Brudak.. Gedubrakkk
"Anjer sakit badan gue siapa sih yang bunyiin itu ribut bener dah gak tau orang lagi tidur apa" Keluh seorang gadis.
Dia membuka matanya perlahan, kemudian
"Lah ternyata alaram doang kirain apaan dah ahh" tiba-tiba"HUAAAAAA ANJERR GUE TELAT KENAPA GAK ADA YANG BANGUNIN SIH GAK TAU APA KALO PRINCESS HAMPIR TELAT, EH BEGO PAN GUE TINGGAL SENDIRIAN MANA ADA YANG MAU BANGUNIN AH ELAH BEGO AMAT DAH LU DELL" teriaknya.
***
DELLA POV
Eh hampir lupa guys kenalin gue Bridella Calya Princess Roux gak usah panjang panjang kalo mau panjang kasian tangan author capek ngetik entar kenapa napa lagi eak...
Udah tau dong Della itu siapa nah iya Della itu calon istrinya Taehyung aka V member BTS hehe (pliss jan tampol Della ya). Udah tau dong kan udah baca part bagian introan Della iyakan?, kalo belum baca dulu dah ituloh yang paling awal cerita ini ,ok kembali ke laptop iaiaia.
Gue Bridella Calya Princess Roux panggil Della ae yak, Della tuh suka banget sama oppa oppa korea yang gans nya nauzubilehh iyalah gans masa depan gue gituloh asekkk.
Hehe Della itu fangirl, Della suka bat ngoleksi hal berbau boyband abis gans bat dah ah gimana nanti kalo jadi jodoh gue, gue kunciin di rumah jan keluar keluar entar diembat orang kan bisa rugi gue nya eakkk.Udah dulu ah Della ampir telat nih, masa pertama kali masuk sekolah sebagai anak kelas 12 gue telat sih gimana kata guru-guru gue kalo murid terpintar kesayangan mereka telat coba kan gak elit tuh, yodah cecan mau mandi bebek dulu biar irit waktu..
***
AUTHOR POV
Della pun berlari ke kamar mandi, dan mandi kayak bebek kecebur got, cepet pake banget gak tau bersih apa masih kotor yang penting Della tetep cantik eakkk.
Setelah selesai dengan ritual mandi paginya Della berpakaian, dan berangkat kesekolah Della tak sempat untuk sarapan karena dia akan terlambat sebentar lagi. Della keluar dari apartemen nya dan menuju lift tidak lupa untuk mengunci pintu, dia berlari menuju parkiran dan mengendarai lovely ke sekolah, iya lovely nama mobil kesayangan nya Della keren kan..
~SKIP~
DELLAPOV
hufttt
"Akhirnya sampai juga untung gak telat gue njer" gue menghela nafas dengan lega.
"Ok mari nikmati hari ini , hari pertama menjadi anak kelas 12 dah tambah tua ae dah gue" gue ngomong dalam mobil sendirian.
Gue pun keluar dari mobil dan jalan menuju kelas, banyak yang liatin gue apalagi sama adek kelas mungkin mereka baru liat cewek cantik kayak gue yang mirip lalisa manoban ituloh kalo kalian gak tau membernya blackpink eakk. Iyalah secara gue tinggi, putih, cantik, rambut bagus, pintar , segalanya dah gue. (Pd amat dah lu Dell)
"Cantik yahh"
"Kakel tuh"
"Bolehlah gue gebet"
"Siapa tuh catik banget"
"Wah Della makin cantik ya"
"Oh jadi namanya della bagus yaa"
Aduh gini nih kalo jadi most wanted dibicarain mulu,gak takut dosa apa tuh orang, tapi gapapalah pan kalo gue diceritain nambah pahala eakk rejeki orang cantik mah gini. Perlu terimakasih nih gue ama mak bapak punya wajah cantek + ganteng jadi mukanya ketularan ke guee, kan kalo gue jelek gak mungkin masa mak gue cantik bapak gue ganteng anaknya kagak ntar gue dikira anak tetangga lagi, amit amit dah.
Gue pun jalan terus menuju kelas tanpa merduliin apa yang tuh orang-orang ngomongin biarin ae lah yaa mereka bahagia ama aktivitas ngegibahin gue.
"BRIDELLA YUHUUUU"
yaampun siapa tuh yang teriak toa amat dah ahh, gue pun balik buat liat tuh orang yang manggil gue dah kek dihutan ae.
"Eh anjer ternyata si bebek kirain saha njer" kaget gue kirain siapa yang dah manggil gue gitu amat.
"Della mah gak mau tungguin cecan, kan cecan capek tau ngejar lu"
"Emang yang nyuruh lu ngejar gue siapa bego? Cecan pala lu botak cecanan juga gue" balas gue sengit.
"Hehe gak ada sih , iyain ae biar lu seneng" balas dia nyengir.
"Yaudah deh Ika kuy lah masuk kelas" Ajak gue ke Ika. nah guys kenalin si Ika iya jadi dia Ika aka Sartika temen gue yang paling toa.
"Yaudah deh ayuk, bentar lagi upacara soalnya" ajaknya menarik tangan gue menuju kelas.
"Gak usah main tarik juga dong ntar kalo tangan gue lecet gimana, nanti oppa Tae gak suka Della lagi dong" balas gue mendramatisir.
"Halah ngimpi mulu lu cantik ae si tae belum tentu mau apalagi kalo lu lecet, lari dia liat muka lu kan kek sempak" balas Ika ngakak.
"Heleh anjir lu, awas ae kalo lu nyontek gak bakalan gue bagii awas aja" kata gue mengancam Ika, kalo gak diginiin gue dikatain mulu sama dia.
"Ehh jangan dong lu mah gitu suka main ancem, lu cantik deh". Balas dia membujukku.
"Baru tau lu kalo gue cantik kemana aja lu selama ini? ". Balas gue sombong.
"Gak kemana mana kok gue la"
Kita pun tiba dikelas tanpa sadar, abis si Ika ngomong mulu dari tadi Penuh telinga gue njir.
Gue ama si Ika naroh tas di tempat duduk dan kita duduk bareng, lu pada pasti nanya kan kita tau kelas darimana hayoloh. (Gaga) gue pan udah tau duluan kan gue tadi udah cari di mading sebelum kekelas cuman si author aja yang males nulisnya.
Kringgggggggg....
Bel pun berbunyi
"Ayuk Dell ke lapangan bel dah bunyi tuh, ntar kita di omelin pak botak lagi"
"Ayuk dah, kita? lu ae kali gue mah kagak secara gue kan anak teladan jadi gak diomelin, bhaks" bales gue ambil ketawa dan ninggalin Ika di kelas.
"Tungguin gue elah la"
"Buruan"
Setelah itu gue ama si Ika menuju lapangan.
***
~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SELAMAT MENUNGGU KELANJUTANYA READER'S
JAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAH
SALAM MANIS DARI CECAN
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl & Possessive CEO
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA 🥰] this is my first story so enjoy to read guys maybe akan banyak typo bertebaran jadi mohon di maklumi ya guys *** "heyy kamu mau kemana? " tanyaku pada orang aneh itu. "memangnya apa urusannya dengan mu? " "kenapa ka...