HAPPY READING KELEAN SEMUA WKWKW
***
DELLA POV
"kak" gue manggil kak Al yang sedang sibuk dalam diam dengan makanannya.
"hm" dehem kak Al.
"kak"
" hm"
" kak Al ishh..." kata ku kesal karna di jawab dengan deheman aja.
"jawab yang bener napa sih, kayak susah banget gitu ngomongnya" kata ku lagi dengan kesal.
" ada apa Della, saya sedang makan" jawabnya
"iya tau lagi makan emang siapa yang bilang kalau kak Al lagi lari? gak ada kan" balasku sewot
"yasudah ada apa, sampai kamu memanggil seperti itu ada masalah apa?" tanya kak Al padaku.
"ini Della kan udah gak masuk berapa hari, gimana dong?" tanya ku
"memangnya kenapa kalau kamu tidak hadir?" tanya balik
"ya berbahaya lah, Della nanti di alpain tahu sama gurunya terus nanti kalau nilai Della jelek gimana? dimarahin sama bunda lagi, terus kalau uang jajan Della di kurangin gimanaa?" kata ku panjang dan lebar dengan muka yang di buat memelas mungkin.
"ya nanti saya yang kasih kamu uang jajannya" balas kak Al dengan enteng.
buset dah ni orang ngomongnya gampang banget dah kalau masalah uang jajan mungkin dia gak bakal masalah secara dia kan kaya, tapi ini masalah bunda bahaya kalau di marahin bunda kan kalau marah tanduknya mencuat keluar.
"yee gampang banget ni orang ya kalau ngomong, kalau bundanya Della marah gimana, bisa dipecat Della jadi anak tahu" kata ku dengan kesal yakali kalau sampai gue di pecat gue mutilasi nih om ganteng atu.
"bunda kamu juga gak bakalan marah kalau dia tahu anaknya bersama saya" balas kak Al santai pakek banget ni orang ya kalau ngomong.
" mana ada kayak gitu kak , emangnya kak Al siapa sampai-sampai bunda gak bakalan marah kalau Della sama kak Al?" tanyaku heran yakali bunda gak bakal marah sama ni orang emangnya dia siapa dah.
"saya kan sudah bilang berapa kali kalau kamu calon istri saya, ya bunda kamu otomatis adalah ibu mertua saya" balasnya polos
"ih apaan sih ngomongnya kok malah ngawur Della serius tahu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl & Possessive CEO
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA 🥰] this is my first story so enjoy to read guys maybe akan banyak typo bertebaran jadi mohon di maklumi ya guys *** "heyy kamu mau kemana? " tanyaku pada orang aneh itu. "memangnya apa urusannya dengan mu? " "kenapa ka...