Cafe 2

830 90 23
                                    

Happy reading guys







***




DELLAPOV













"Mana..... "





Eh buset ganteng banget dahh, kek oppa oppa gue tapi beda versi eakk.

Eh anjer tuh cowok bales natap gue, mampus gue kecyduk kan malu nih. Gue pun mengalihkan pandangan mata gue kearah lain.

"Lah si Della lu merhatiinnya gitu amat dah , iler lu noh jatoh " anjer si ika ngatain gue.

Gue pun ngelap sudut bibir, eh ternyata gak ada taik emang gue dikibulin si Ika ternyata .


"Gue kagak ileran bego" ketus gue. 


"Yaelah canda doang gue, lu sih merhatiinnya segitu banget" balas Ika.

"Bodo amat yee, yang penting gue bisa cuci mata" komentar gue lagi.

"Eh tu cowo gak duduk jauh dari kita, terus ya dia merhatiin lu dari tadi" kata si Ika pada ku.

"Ahh masa sih njer Di liatin Cogan dong guenya, susah secara gue ini cecan bhaks" seru gue gembira.

Gue pun balik buat liat tuh cowo, ehh anjer malah tatapan gue ama tuh orang ganteng cuy matanya Bagus apalagi alisnya ehhh mantap jiwa.

Tuh cowo pun ngangkat alisnya, gue cuman bisa senyum gaje doangke dia, ketauandah  gue nya kalo dari tadi gue merhatiin tuh cogan tapi gapapa dah mayan tatapan ama cogan.

"Udeh apa Dell tatapan nya, jan anggurin gue napa" seru Ika kesal pada ku.

"Iye dah kagak, ngambekan ahh lu" kata ku pada Ika setelah mengalihkan perhatian ku sedari tadi dari tuh cogan.





***



ALGIOPOV






Kring.......





Bel cafe berbunyi ketika saya memasuki cafe, aku pun melihat sekeliling untuk mencari tempat yang kosong, dan tak sengaja mataku bertubrukan dengan mata wanita itu.


Gosh she has a very beautiful eyes, somehow only see her eyes, I love her

I will get the girl was no matter how to do.

Gadis itu pun mengalih kan pandangan nya dari ku dan larut kembali berbicara bersama temannya.

Akupun berjalan mengambil tempat yang tak jauh dari tempatny berada, dia akan terus ada dalam pengawasan ku.

So girl you want to wait to be mine.

Seakan tersadar ada yang memperhatikannya gadis itu menoleh pada ku dan memperhatikan ku penuh dengan kekagumannya, so let's be start little girl. Akan mudah menjadikan mu milikku sayang.

aku memutuskan memanggilnya little girl karena dari penglihatan ku dia masih SMA, baiklah tak apa lagi pula aku gak tua tua  amat untuk menjadi kekasihnya.

aku terus menatapnya begitupun sebaliknya, aku pun menaikan satu alis ku padanya pertanda bahwa aku bingung karena dia menapku seakan tersadar dia tersenyum pada ku mungkin karena ketahuan sudah menatapku sedari tadi.


Oh My God her smile very sweet, I'd like to have the girl when it's also.

Dan teman gadisku pun menegur nya agar jangan menatap ku sedemikian rupa, sehingga gadis ku pun mengalihkan pandangannya dan berbicara pada temannya lagi. Bisakah aku memanggilnya Gadis ku? Tentu saja karena sebentar lagi dia akan menjadi milikku seorang, takkan kubiarkan orang lain menyentuhnya.









***




AUTHORPOV



setelah selesai dengan seluruh pesanan mereka alias makanan mereka Ika mengajak Della untuk pulanga tapi...


"Dell pulang yuk dah jam berapa ini, dah ampir sore" ajak Ika pada Della.

"Yaelah Ka ntaran ae napadah gue masih asik stalking oppa oppa gue nih" balas Della menekuk kan wajahnya.

"Aelah lu jelek kalo kek gitu tau gak, mirip anjing punya tetangga gue" komentar Ika sambil menghina wajah Della

"Wah parah masa muka gue lu samain ama anjing tetangga lu secara gue pan manusia dia hewan, mana ada oyyyy" Balas Della dengan kesal.


"Santai jan pake toa mbak, di liatin satu cafe kita nih" kata Ika sambil melihat ke seluruh pengunjung cafe yang melihat mereka.




"Ee... Anjer ini pan gegara lu juga coeg" Della pun mengamati sekitar dan tersenyum kikuk pada para pengunjung, dan para pengunjung pun melanjutkan aktivitas mereka yang sempat tertunda akibat gangguan alamiah eakk...


"Udah Ka kita pulang ae malu gue kalo kek gini" ajak Della.


"Hidih tadi ae lu gak mau kenapa sekarang ngebet bat mau pulang lu kutil" kesal Ika, abisnya tadi dia ngajak Della gak mau lah sekarang malah ngebet.


"Yaelah lu kita dah diliatin kek tadi masa masih mau bertahan sih, mending pulang ae kita mau ditaroh dimana muka cantik gue ini" jawab Della mendramatisir kan keadaan.


"Taruh ae di closet biar gak ada yang liat, udah ah ayuk pulang" hina Ika dan mengambil tasnya berjalan keluar cafe.


"Ihhhh.... Ka tungguin gue napa" teriak Della dan menyusul Ika keluar cafe.


Tanpa mereka ketahui sedari tadi, cowok itu memperhatikan mereka mulai dari mereka berdebat sampai mereka berdua mumutuskan untuk pergi meninggalkan cafe ini.



"Dia terlihat begitu manis, aku semakin menyukainya" kata pria tersebut kemudian memutuskan untuk meninggalkan cafe dan melanjutkan aktivitas sebelumnya.


































***








~~~~~~~~~~~~~~~~~~








terimakasih telah membaca cerita
Saya yang memiliki banyak typo ini







Silahkan tinggalkan kesan & pesan kalian














TUNGGU PART SELANJUTNYA YAAA



JANGAN LUPA VOTE & KOMENNYA YA KAWAN KAWAN



VOTE KALIAN ADALAH SEMANGAT UNTUKKU


SALAM DARI CECAN 😂😂😂

Fangirl & Possessive CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang