Don't know the shame

611 46 5
                                    

Hai guys author baru bek lagi nih abisnya laptop author rusak jdi ngetiknya di hp, ntar nih ya bakal banyak typo.


Trus author yang cantik ini aka calon istrinya jungkook mau ngucapin MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN kali aja author ada salah ama kalian  di maapin yakk...


Yodah bek tu laptop


***


Setelah Della naik keatas untuk menuju kamarnya aka kamar Algio untuk bobo cantik, Della meninggalkan Algio yang masih sibuk dengan berbagai kesibukannya pada laptop.


"Apa yang sedang anak itu lakukan sekarang? " bisik Algio pada dirinya sendiri.


Daripada merasa bingung Algio memutuskan untuk naik ke atas menyusul Della lagi pula pekerjaannya sudah selesai jadi tidak ada yang perlu di kerjakan lagi.


Algio pun memutuskan untuk naik keatas menuju kamarnya yang di tempati oleh Della, Algio ingin mengecek apa yang di lakukan Della sekaligus ikut beristirahat.


Algio pun masuk kekamar yang sama sekali tidak kekunci, ya syukur kalo gak kekunci doang lah ini pintunya kebuka lebar selebar jidatnya miper. Algio jadi heran sendiri ntar kalo misalnya di rumah ada maling terus pintu kebuka lebar mana penghuninya lagi tepar yang ada ntar diapa apain ama malingnya, malinganya menang banyak kalo gitu.


Setelah masuk Algio menutup pintu dan ikut bergabung tidur bersama Della, Della tidur sama sekali tidak menggambarkan seorang perempuan. Tidur Della justru amburadul gak beres kayak otak Della yang gak beres.


Algio naik keatas kasur king size nya itu dan menarik Della ke pulukannya, sebelum itu dia sempat berbisik pada Della dan mengecup kening Della. "Sweet dreams babe".





***



Sekarang Algio dan Della berada di taman belakang rumah milik Algio, tadi sehabis bangun tidur yang kembali membuat Algio bingung akan sikap tak tau malu milik Della.


Pasal nya pagi tadi Della dengan seenaknya membangun kan Algio lalu bilang kalau dia lapar lalu dia malah ninggalin Algio gitu aja . Padahal mah Algio kan masih ngantuk dan sekarang mereka ada di taman.


"Om balikin saya ke habitat dong masa di kurung di sini mulu sih" setelah lama terdiam Della mengajukan permohonan pada Algio agar melepaskannya.


"Kalau saya gak mau gimana? " tanya Algio.


"Ya harus mau lah om masa gak sih, gak kasian sama Della yang imut ini " jawab Della di selingi memuji dirinya sendiri tanpa tau malu (iyalah Della gak punya urat malu udah di putusin urat malunya).


"Jangan panggil saya om"


Fangirl & Possessive CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang