Crazy

747 51 12
                                    

Happy reading guys





Yang di mulmed itu Bridella ya aka Lisa blackpink mbarannya author wkwk






Typo bertebaran mohon di mengerti











***






Setelah selesai makan Della dan Algio duduk di depan TV menyaksikan acara yang tayang tapi keduanya sibuk dengan fikiran masing masing tanpa memperdulikan TV yg terus mengoceh sepanjang detiknya eakk.


"Gw ini lagi diculik loh tapi kok gw biasa aja yak? Kok gw gak histeris kek di TV TV? " pikir Della dalam benaknya yang paling dalam.

"Gadis ini sungguh aneh, aku menculik nya tapi dia sama sekali tidak histeris, justru dia malah mengatakan aku tampan ". Algio berbicara dalam benaknya tak habis pikir akan kelakuan gadis ini yang aneh bin ajaib serasa orang gila tapi Algio suka.


"Uhukkk uhukkkk saya keselek ludah sendiri akibat diem diem an kek kucing tetangga saya yang dijodohin ama maknya,padahal yang nemenin saya ini cogan tapi gak ada kata kata buat di keluarin" kata Della ngawur sambil batuk yang kentara sekali di buat buat.

"Lalu mau kamu saya harus bagaimana? Loncat, teriak atau guling guling di lantai? " tanya Algio pada Della.

"Yeee santai aja dong om gak usah sensi kayak cewek lagi pms aja" kata Della.

"Kamu ngatain saya, saya ini pria sejati mana ada yang namanya pms" Bela Algio.

"Kan saya bilang kayak om bukan iya, ato jangan jangan om ini transgender yaa kek lucinta luna hayoloh ngaku gak". Tuduh Della sambil menunjuk wajah Algio.

"Berani kamu sama saya main tunjuk tunjuk wajah saya lagi" kesal Algio sambil mendelik.

"Yee berani lah ini buktinya aku nunjuk om" kata Della sambil terus menujuk wajah tampan Algio.


"Arghhhh .... Sakit om" teriak Della


"Rasai kamu siapa suruh kurang ajar sama calon suami kamu " kata Algio puas setelah membalas perbuatan Della padanya.


"Ya tapikan gak usah digigit juga om, sakit nih kalo saya rabies gimana? Emang siapa calon suami saya?" kata Della yang didalam kata katanya itu mengandung unsur hinaan.

"Jadi maksud kamu saya ini rabies? Orang gila " kata Algio pada Della sambil melotot kan matanya.

"Berarti aku dong orang gilanya secara kan calon suaminya aku  " batin Algio.

"Santai om matanya mau loncat tuh kasian ntar, masa muka om ganteng tapi matanya loncat keluar" kata Della lagi.

"Apa kamu bilang" kesal Algio.


"Ishhh si om ya ganteng ganteng tapi tuli gimana sih" kata Della dengan entengnya.


"Saya bukan om kamu jadi jangan panggil saya om, ngerti kamu" tegas Algio pada Della.


"Aduh terus saya musti manggil apa dong? Saya kan gak tau nama om siapa" balas Della lagi dengan sewot.

"Saya Algio Aleronn Giordano, kamu bisa manggil saya Algio" jelas Algio menyebut kan nama lengkap nya pada Della.


"Siap om Algio" kata Della sambil memberi hormat pada Algio.

"Apaan kamu saya kan sudah bilang jangan panggil om tapi kamu masih manggil gitu " kesal Algio


Fangirl & Possessive CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang