(ini alurnya udah pas mereka putus. nyesek shyit :') )
.
.seungmin side
Pagi ini gue bete banget, gimana gak bete coba kelas olahraga kali ini digabungin ama adek-adek kelas 10 ama kakak-kakak kelas 12 tapi cuma yang kelas MIA doang sih, dan artinya ada jeongin :(
kan gue lagi mode otw move on dari dia, ah bete ah cocan bete ;(((
"Eh, siput. manyun aja terus, buruan kita ke lapangan, kelas udah mao mulai." Ucap Jisung yang udah pengen ngacir ke lapangan, dia si enak ada kak Minho, si Felix juga ada kak Changbin. nah gue?? nyesel deh mutusin Jeongin .ggggggggg
"Tau tuh, lagi mikirin Jeongin pasti, makanya kalo masih sayang jangan diputusin gamon kan lo." Toa Felix dan langsung gue gebukin.
"Apa lix? bilang lagi?! budeg tadi gue." Ucap gue masih sambil gebukin felix. Jisung? dia nontonin doang, dasar human.
Si Felix akhirnya minta maaf, "AMPUN MIN AMPUN IYA IYA KAGA KAGA LU GAK GAMON UDEH, BERENTI GEBUKIN GUE WOYYY." Akhirnya karna kesian gue berenti gebukin Felix.
"E-eh, Dek Jeongin. Kenapa kesini? nyariin Seungmin? itu sana lagi main gebuk gebukan ama Felix." Kaget Jisung terus nunjuk gue yang lagi duduk diperut Felix yah kan tadi kan gue gebukin dia ;(
Jeongin natap datar gue ama Felix, "Pak Charles cuma nyuruh manggil kakak bertiga, katanya kelas udah mau mulai." ini Jeongin ngomongnya datar amat terus langsung go away dari kelas.
Gue ama Felix berdiri kek orang orang bego, Jisung nyamperin. "Kayaknya Jeongin cemburu liat lo ama Felix." Ucap Jisung di iyain ama felix.
"Cemburu gimana sih? Felix kan uke. goblok ih." Emang Felix uke kan? nah iya gue bener.
"Yah kan mukanya Felix kek om-om sangar." Ucap Jisung.
"Sung, lu ngomongnya suka bener, demen gua demen." Kita berdua tos-tosan eaa.
"Anjir gue disamain ama om om, jahad kalean jahad."
"Udah lix jangan nge-drama. BASI, mending kita on the way ke sporthall. Soalnya kalo pak Charles murka kita bertiga binasa." usul Jisung, dan kita langsung ke lapangan.
Gak sampe 1 menit, kita bertiga udah sampe di lapangan, pas banget pak charles ngasih instruksi.
"Jadi bapak bakal bagi beberapa kelompok, 1 kelompok terdiri dari 4 orang." Ucap Pak Charles selaku guru olahraga.
"kelompok satu. Park Woojin, Ahn Hyeongseob, Joo Haknyeon, Lee Euiwoong."
Anjirr kapelan semua.
"Kelompok dua. Bae Jinyoung, Park Jihoon, Han Jisung, Lee Minho."
Ini apalagi yaholoh, Jisung langsung ngacir ke Minho terusan pelukan. asw auto jijik.
"Kelompok tiga. Kim Seungmin, Seo Changbin, Lee Felix, Yang Jeongin."
sip gue tegang. kaget maksudnya (͡° ͜ʖ ͡°). Demi holloh lagi lagi ada Jeongin ;( udah fix gamon gue gamon ;((.
"Oke. Sebelum kelas mulai, y x g pemanasan, jadi 1 kelompok 2 2 orang jadi pasangan." Ucap Pak Charles.
"Lix, lix. Bareng gue yah yah." Ucap gue bermohon ke Felix.
"Gue traktir bakso nya Kang Donghan deh, ama Es Serut nya Om Taehyun. Tapi please bareng gue yah hm hm???" Auto Aegyo, semprull.
"Gak ah, mending gue bareng Kak Changbin. Semoga balikan yah, byee." Ucap Felix terus langsung nyari kak Changbin.
Gue pasrah, akhirnya nyari Jeongin ternyata yang lagi cerita ama temennya Jaemin kalo ga salah.
"Kak Seungmin?" Dia langsung pamit ke Jaemin terus berdiri didepan gue.
"Kata pak Charles--"
"oh iya iya hehe." Jeongin langsung narik tangan gue nyari tempat yang nyaman katanya.
Kita mulai pemanasan, Push up lah apa lah ga tau gue sit up ah itu.
Sampe akhirnya gue cape, keringetan. Tapi Jeongin santai aja malahan senyum.
"Apa senyum-senyum?!" Tanya gue ga selow.
"gapapa. Kak Minnie gak pernah berubah, lucu terus tiap detik." Sedetik kemudian dia ketawa.
Gue blushing sendiri, Kak Minnie. Nickname yang Jeongin kasih pas kita masih jadian.
"Kakak kenapa? kok pipi merah? sakit hm?" Tanya Jeongin khawatir, dia majuin mukanya terus ngukur suhu badan gue pake punggung tangannya.
Anjir anjirrr balikannn sana balikaannn! - pepsi fujoshi garis tegang.
"Woyy! Olahraga jangan pacaran!" Toa Felix.
"Balikan lagi aja napa. Cocok tau!" Itu Jisung yang teriak.
"Sip, gue nge-ship Jeongmin." Kak Minho ish ;(
"a-apaan sih?! gue gak sakit! Minggir sana!" Gue langsung dorong badan Jeongin karena malu.
"Kak. Ke Kantin dulu yah, kita beli minum sekalian makan, Takut kak Seungmin kenapa napa." Jeongin langsung narik tangan gue keluar lapangan.
"ish! Jeongin lepasin!"
Pernahkah kau bicara? tapi tak didengar?
Gue pasrah aja akhirnya. Jeongin keras kepala banget, dia gak tau apa pipi gue merah gegara malu bukan sakit ;( dasar bocah volos.
Jeongin dudukin gue disalah satu bangku kosong. "Kak Seungmin tunggu disini, Jeongin ambil makan bentar." Pas bilang itu Jeongin pergi beliin gue makanan.
"Gak! Seungmin! Gaboleh. Gaboleh baper ama mantan! inget cuma mantan." Gumam gue sambil tepuk tepuk pipi sendiri, yakali pipi bangchan hehe pepsi mau kalo bangchan(͡° ͜ʖ ͡°)
sekitaran 2 menitan, Jeongin balik sambil bawa nasi uduk bang sanggyun ama air putih. "Nih Kak, abisin biar ga sakit."
"M-makasih." Ucap gue terus langsung makan nasi uduknya. kata bunda berkat gaboleh di tolak hehe.
Kebetulan tadi pagi juga gue lupa sarapan jadi beneran lapar hehee.
"Lahap amat makannya kak, itu pipinya nambah gede lho." Ucap Jeongin sambil meratiin gue.
"Diem! Awas aja ngatain gue." Ucap gue sambil ngunyah.
"Jeongin bentar main kerumah, yah. Udah lama gak main ke rumahnya Kak Seungmin." Ucap Jeongin sambil senyum ngeliatin behelnya ;((
LEMAH SEUNGMIN LEMAH
"Gak! Ayah Bunda gue masih diluar kota." Tolak Gue. Emang bener, cuma ada Bang Wonpil tapi Bang Wonpil juga pulangnya malem.
"Lho, lebih bagus dong. Jadi lebih leluasa kita berdua." Ucap Jeongin lagi kali ini sambil smirk kecil.
Seungmin belum ngeh.
"DASAR OTAK BOKEP!!!!!!!"
-----------------
Ini siders nya banyak sekaleh, gabisa cipok 1!1;(
Pepsi masih baper ama JBJ ;(( Gak terima gitu udah disband aja ;(( mewek liat epilogeu concert nya kesian si sanggyun, donghan, hyunbin, yongguk, kenta ama taehyun :( kepikiran gimana wanna one nanti ;(((((((btw, next ga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔MANTAN。JEONGMIN
Historia Cortakatanya mantan tapi masih sayang sayangan - © pepsibluee 2018