°06

1.6K 285 23
                                    

Hayooo tebak udah berapa abad pepsi ngilang? :))))

































(( full jeongmin ))










































tapi

























































beneran ^-^









...


Jeongin berlari masuk kedalam rumah milik kakak kesayangannya.

BRAKK

Dengan keras pintu kamar Seungmin dibuka secara paksa oleh Jeongin tentunya. Jeongin menatap kakak kelasnya yang kini tengah tidur sambil memegang perutnya kesakitan.

Kakinya perlahan mendekati manusia manis yang sedang meringkuk di tempat tidur.

"kak Seungmin..." Panggil Jeongin pelan

Seungmin yang merasa namanya dipanggil perlahan membuka mata sayunya.

"hiks hiks, Jeonginn perut Seungmin sakit banget huweeeeee. " Mewek Seungmin sambil megangin perutnya yang lagi sakit.

Untung saja Jeongin ingat Seungmin lagi sakit, jika tidak jangan salahkan Jeongin jika bibir manis Seungmin menjadi merah padam.

"Sttt-- kak Seungmin tenang aja, aku udah bawain makanan ama obat buat kakak." Ucap Jeongin kemudian mengeluarkan bubur ayam yang ia beli sebelum kesini.

walau perutnya masih terasa sakit tapi Seungmin tetap menghabiskan bubur ayam yang dibeli Jeongin, dan setelahnya meminum obat penghilang rasa sakit yang juga dibeli Jeongin.

"Maaf yah, Jeong. Jalan - jalannya gajadi karna aku sakit." Ucap Seungmin sambil nunduk, ia ingat banget gimana senengnya Jeongin pas ngajak dia jalan.

fyi, Mereka masih berada didalam kamar Seungmin, sebelumnya Seungmin dan Jeongin udah mandi dikamar mandi masing masing.

Jeongin mengacak pelan rambut Seungmin gemas, "Gapapa kak, asalkan ama kak Minnie aku udah seneng kok." Ucap Jeongin kemudian memamerkan gigi behelnya.

Dapat dilihat bagaimana merahnya pipi Seungmin saat ini,

"i-iya. Makasih yah."

Tiba tiba senyum Jeongin hilang diganti dengan wajah yang sedikit serius.

"Kak," Panggil Jeongin

"hmm?"

"Kakak udah bisa jawab pertanyaan aku yang kemarin belum?" Tanya Jeongin.

Seungmin kicep.

"P--pertanyaan yang mana?" Tanya balik Seungmin, boong sih soalnya dia udah tau tapi pura pura gatau.

"Mau gak balikan? ama aku?" Ulang Jeongin, iya pertanyaan waktu di karnaval beberapa hari lalu, pertanyaan yang buat Seungmin gabisa tidur semalaman juga.

Seungmin gak langsung jawab, "a-apasi Jeong, orang lagi sakit juga malah ditanyain begitu." ceilah nyai gugupp 🌚

"yah kan cuma mau mastiin aja kak,"

✔MANTAN。JEONGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang