(( baca sambil denger lagu yah ))
Bukan cuma pepsi kan yang adem pas liat foto nyai diatas? :')
....
vote dulu baru baca❤
....
Seungmin terbangun dari tidurnya, matanya berkedip berkali kali ketika merasakan sebuah tangan melingkar tepat diperutnya.
Dan tepat saat kesadarannya sudah 100% Seungmin langsung khayang saking kagetnya.
Gadeh, mwhehehe.
"Je-Jeongin?" Panggil Seungmin pelan.
"Anjirr mimpi gini lagii, bangun Seungmin woyy." Teriak Seungmin sambil nampar nampar pipinya sendiri. Saking ributnya Jeongin kebangun dan langsung senyum. uwuuwwu
"Pagi kak." Seungmin ngedipin matanya lucu.
"INI BENERAN JEONGIN?!" Teriak Seungmin lagi, padahal masih pagi tapi Seungmin udah teriak beberapa kali.
"Iyalah kak, masa om limbad, hehe." Jawab Jeongin seadanya.
"Receh kampai, minggir gue mau mandi. Lo juga kenapa nginap disini?!"
Yah singanya keluar lagi ;( -Jeongin straykids, bukan exo.
"Bang Wonpil suruh aku jagain Kakak hari ini, katanya takut kakak kenapa napa."
"Emang abang gue kemana?"
"Katanya sih latihan band tapi tempatnya lumayan jauh jadi nginap gitu."
"oh yodah." Seungmin langsung turun dari kasur.
"Mandi sana. Gue yang masak." Ucap Seungmin ke Jeongin tapi pake nada kesel gitu.
"Iyaa aku mandi, jangan kangen yah kak." Ucap Jeongin dan langsung lari masuk ke kamar mandi yang ada didalam kamar Seungmin sebelum mukanya di lempar sandal swallow.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔MANTAN。JEONGMIN
Historia Cortakatanya mantan tapi masih sayang sayangan - © pepsibluee 2018