17+⚠
canda mwehehehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)
...
Pepsi side
"Minn! Kim Seungmin! Seungmin! Astagfirullah budeg! WOY KIM SEUNGMIN ADE NYA BANG WONPIL GANTENG!!" Panggil Felix gak nyante.
"Apaan sih lix?! Gue ga budeg gausah teriak teriak segala!" Jawab Seungmin pms.
buang piliks di rawa-rawa please ಫ೧ಫ
"Sabar Lix sabar, tarik nafas... gausah dibuang." Ucap Jisung nenangin Felix.
"goblok lu micin." ucap Felix ke Jisung
"Jadi gini Seungmin sayang. Kan team basket kita minggu depan bakal tanding tuh, nah gue ama jisung mau nonton lo mau ikut kaga?" Jelas Felix ke Seungmin yang lagi makan bubur ayam nya teteh Dahyun.
"Kalian mah enak yang main ada kak Changbin ama kak Minho jadi gampang. Nah gue?" Jawab Seungmin terus lanjutin makan bubur.
"Elah Min, si Changbin juga cuma cadangan kalo dia main ntar dikira anak paud nyasar." Ucap Felix kemudian nyolong teh poci nya Jisung.
"WOY BELI SENDIRI DONG! GA MODAL LU BULE DUPLIKAT."
"SEKALI ISAP DOANG ELAH PELIT AMAT LU UPIL RUSA."
"BACOT LU TERIPANG."
"HILIH BIJI SESAWI DIEM AJA!"
Seungmin natap nanar kedua temannya. Untung Seungmin tidak ikut terjangkit kebodohan jisung felix.
"Udah udah malu maluin amat ishh, jadi gue gimana?" Relai/Lerai(?) Seungmin
"Tenang aja min, Jeongin main kok." Ucap Jisung terus diiyain Felix. Langsung baikan mwehehehe
"Palalo tenang. Udah ah bacot lo berdua. Bye." Ucap Seungmin terus jalan keluar kantin.
Ini emang udah jam pulang tapi karena Seungmin ama Jisung ngidam buryam jadilah mereka balik kekantin buat makan.
"mau kemana lu?" Tanya Jisung
"Pulang, mau tidur." Jawab Seungmin yang langsung di iyain ama Jisung & Felix.
Sebenarnya Seungmin boong, dia ga langsung pulang. inget? kemarin udah ada janji ama Jeongin buat nemenin latihan. eeaakkkkk
Labas
Seungmin tiba di lapangan pas banget Jeongin masih lagi duduk mainin hpnya, mukanya serius banget.
"liatin apa sih? serius bgt." gumam Seungmin. Rencananya mau langsung nyusulin Jeongin eh tiba tiba ponselnya bunyi.
+628xxxxxx is calling you..
"saha nih? angkat deh."
Samlekom, siapa nih? |
| Jeongin kak, masa nomor aku lupa sihUdah gw hapus /poor jeongin :) |
| Jahat yah. btw, kak jadi dateng ga?Gue segede ini emang ga keliatan yah? |
| Emang kakak dimana?
"Makanya mata tuh dipake." Anjir Jeongin kaget tiba tiba Seungmin udah disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔MANTAN。JEONGMIN
Historia Cortakatanya mantan tapi masih sayang sayangan - © pepsibluee 2018