°08

1.6K 263 14
                                    

happy reading, gaes. maaf lama, hehe

.
.
.











Seungmin dari pagi cuma guling gulingan di kasurnya. Iya dia lagi galau, galau berat lagi. Gimana gak? Dia sebagai Wannable dari era nayana masa gak nonton Wanna One in JKT :' kan sedih yah the last concert juga ;'(

"HUWEEEEE MASA KETEMU SUAMI SENDIRI HARUS BAYAR SIH HIKD..." Mewek Seungmin masih dengan acara guling gulingannya.









Okey mari kita tinggalkan Seungmin dengan kegalauannya.

Beda Seungmin beda Jeongin. Cowo berbehel ini kini lagi anteng liatin bingkisan sambil senyam senyum juga.   kan agak creepy.

"hadeuh kak Seungmin, serius aku bakal kangen setengah mati pasti :( "

Jadi ceritanya Jeongin beliin Seungmin hadiah, tepatnya hadiah perpisahan, eh tapi tenang disini gaada yang tewas ato bunuh bunuhan kok.

Alasannya nanti Jeongin yang ngomong sendiri, okey? males mau ngetik 2x ehehehehe

akhirnya dengan sempoyongan Jeongin langsung menghempaskan dirinya ke kasur.

"Kangen kak Seungmin astaga,,," gumam Jeongin

"Ke rumah kak Seungmin apa ajak kak Seungmin jalan?"

"Ke rumahnya aja dah, sekalian modus. asekkkk asekk."



Dia gak tau aja kalo Seungmin dalam mode maung mwehehe   -hati pepsi

Sekurangnya 30 menit Jeongin udah sampe dirumah  Seungmin plus dengan martabak dikedua tangannya.

"ekhemm--, BANG WONPIL BANG WONPIL BUKAIN PINTU WOYYYY COGAN BERBEHEL DATANG NIH."

"yahgustinunagung, makhluk apa itu, astagfirullah  kaget teh aing." kaget Wonpil, terus jalan bukain Jeongin pintu

"Edann kirain saha, bucinnya ade gue ternyata." Ucap Wonpil, Si Jeongin cuma nge-hehe-in doang. "Kak Seungminnya ada bang?"

"Ada, dikamar. Lagi galau."

"Eh galau kenapa?"

"Tuh Wanna One-nya konser dia ga nonton... sakit katanya. Beby tsabina aja yang ga tau euigeon saha nonton masa dia nggak." jawab Wonpil dan di-OH-in doang ama Jeongin. kesian.

Jeongin langsung masuk dan jalan ke kamar Seungmin tak lupa membaca doa dulu takutnya baru narik nafas udah di omelin.

tok..tok..tok

"Kak? Kak Seungmin? Jeongin nih, aku masuk yah?" Tanya Jeongin tapi gaada balasan dari dalam yaudah dia langsung masuk.

Dihadapannya sekarang, pria manis bernama Kim Seungmin lagi nenggelamin wajahnya di sebuah bantal sambil ngehentakin kakinua kek anak kecil. 1 kata, Menggemaskan.

Jeongin segera mendekati Sang Pujaan hati ((buset lebayy))  dengan hati hati.

"Kak, udah kali masa cuma gara gara yorojo yorojo itu ke indonesia kak Seungmin jadi galau begini." Tutur Jeongin maksud hati pengen nenangin, tapi apalah daya langsung dihujat.

"HEH NGOMONG LAGI COBA?, CUMA? CUMA? ENAK BANGET NGOMONGNYA COBA LO YANG RASAIN GIMANA UDAH SE KOTA, UDAH SAMA OKSIGEN TAPI GABISA KETEMU?! SAKIT BEGO SAKIT MASA PACAR SENDIRI MAU KETEMU HARUS BAYAR SIH?!. HUWEEEEE DANIEL JUGA KENAPA SIH GANTENG BEGETE ;(" Omel Seungmin nge-rap sih lebih tepatnya.

Dan Jeongin cuma bisa nutup telinganya

"Sama dong kak, kakak aja udah sedeket ini tapi gabisa jadi punya aku lagi, sakit HAHAHA." Nah Loh Ngode, Nah Loh.

Seungmin? Pura pura gak denger aja wankawan :)

"Yaudah gini aja biar kakak gak galau lagi, Aku beliin kakak martabak dimakan ampe kenyang, kalo udah kita jalan jalan kepantai, kalo gak salah ada pameran sih disana hari ini penutupannya, gimana kak? mau ikut?" Tawar Jeongin sambil senyum gemes.

Mata Seungmin langsung berbinar cuma denger kata martabak ama pantai aja udah cukup buat moodnya naik. hmmm dasar uke moody-an.

Eitsss, jangan lupa jiwa tsunderenya yah, cepet cepet dia ubah ekspresinya jadi biasa aja.

"hm boleh, daripada gue jadi limbad dikamar."

Jeongin senyum. Yah Walaupun, Seungmin ngomongnya intonasi ama ekspresinya datar tapi Jeongin tau kok sebenarnya kakak kesayangannya ini seneng.





Itu daniel yorojo siapa seh? :" -Jeongin merasa di duain ama yorojo



-----------------
pepsi hiat nya lama bener, iya maklum udah SMA kiww kiww kiww tugasnya numpuk. Untung aja ada libur seminggu khusus sekolah sekolah gereja mwehehehehe :))

btw, ini drafnya udah dari Wanna One in JKT :') agak lama iya.

Double update yah beibe, cek chapter berikutnya💕



hadeuh lagi falling ama daddy ujin unceha unceha :*

hadeuh lagi falling ama daddy ujin unceha unceha :*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



ADUH ADUH KOKORO KU KOKORO KU BAIK KOKK, MBA NYA GIMANA? DI TATAP NYAI KEK BEGITU? :( ADEM YEH? HIKSSS :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ADUH ADUH KOKORO KU KOKORO KU BAIK KOKK, MBA NYA GIMANA? DI TATAP NYAI KEK BEGITU? :( ADEM YEH? HIKSSS :')

✔MANTAN。JEONGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang