°07

1.9K 273 81
                                    

double update, jangan lupa baca part sebelumnya..











19.33

BRAKKKK

Seungmin terbangun dengan tidak elitnya karena suara bising dari lantai bawah rumahnya.

Karena takut mungkin saja ada maling yang masuk, dengan hati hati Seungmin mengambil raket nyamuknya kemudian berjalan ke lantai bawah.

BUKKKKK!

Suaranya dari arah dapur, pikir Seungmin.

Dengan cepat Seungmin berlari niatnya mau menyetrum maling yang dia pikir sampe gosong tapi niatnya harus dihilangkan.

Karena yang dia dapat adalah Jeongin yang kini menatapnya bingung dengan keadaan dapur yang nauzubillah.

"JEONGIN KAMU APAIN NIH DAPUR?!! ASTAGFIRULLAH, ITU KENAPA KERAN AIRNYA GA DI MATIIN?! PANCI, WAJAN SAMPE ITEM GITU KENAPA? MUKA KAMU JUGA JADI KOTOR GITU! HEH ITU MAKANANNYA GOSONG-- (÷(=,÷₩=*'£÷&&♤•♤~~》•[○}~{'■&×¥×¥¥sjwjisiwkwosnwkksowowowowoowpwbwkwmwknsid

Kuping gue, daijobun?? -Jeongin

Setelah 15 menit puas marahin Jeongin + udah beresin dapur, kini Seungmin udah duduk tepat didepan Jeongin, tatapannya uwuuuu

kalo kata Jeongin, Seungmin mirip kakaknya upin ipin sekarang.

"Jadi, ada yang mau kamu jelasin?" Tanya Seungmin tapi mukanya datar.

Jeongin nelan ludah sebelum ngomong, " Tadi aku.. mau buat air panas. Tapi, bingung mau pake wajan ato panci yaudah aku coba semua tapi malah gosong, terus sekalian mau manasin bubur buat kamu." Jelas Jeongin ga berani natap Seungmin.

"Kamu masak air aja sampe gosong?!"

"ehehehee."

Seungmin geleng kepala sebelum akhirnya berdiri dari duduknya, "Sekali lagi kamu masuk dapur bakal aku sleding pake kameha meha."

---

Seungmin kini tengah makan dengan tenang ditemani oleh Jeongin tentunya.

Jeongin iseng ngeluarin ponselnya rencananya mau foto Seungmin yang lagi makan, gemesin. Tapi Seungmin nyadar dan langsung pose didepan kamera.

ckrek

"Pas ada kamera aja cepet."

"ehehehe. Kata bunda aku tuh manis, sayangkan kalo dunia gak tau ada cowo semanis Kim Seungmin." Ucap Seungmin sambil senyum terus kedip kedip ke Jeongin.

"iya sayang..."

"hah?"

"ehh gak gak. Aku post di ig yah?" Ijin Jeongin

Seungmin ngangguk, "Captionnya jangan aneh aneh."

"hehee siap nyaii."








"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔MANTAN。JEONGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang